IKLAN YARA

Prediksi Shimizu S-Pulse vs Consadole, Liga Jepang November 2021

oleh -146.489 views
Prediksi Shimizu S-Pulse vs Consadole
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shimizu S-Pulse vs Consadole, Pertemuan Liga J1 di Stadion IAI Nihondaira pada hari Sabtu melihat tuan rumah Shimizu S-Pulse menghadapi Consadole Sapporo.

Shimizu S-Pulse tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 Liga J1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Tokyo.

Dalam pertandingan itu, Shimizu S-Pulse memiliki 57% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Shimizu S-Pulse adalah Ronaldo (12′ Gol Bunuh Diri).

FC Tokyo mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Adailton (7′), Diego Oliveira (24′) dan Masato Morishige (87′) mencetak gol untuk FC Tokyo.

Baru-baru ini Shimizu S-Pulse mencatatkan clean sheet yang jarang terjadi.

Fakta menunjukkan bahwa Shimizu S-Pulse telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 10 gol selama waktu itu.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Consadole Sapporo bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga J1 dengan Shonan Bellmare.

Dalam pertandingan itu, Consadole Sapporo berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Consadole Sapporo adalah Ryota Aoki (20′).

Di sisi lain, Shonan Bellmare memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Taiyo Hiraoka (64′) mencetak gol untuk Shonan Bellmare.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Consadole Sapporo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Consadole Sapporo tidak terlalu solid sama sekali. Tren itu tidak dijamin untuk dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Villarreal, Liga Champions 09 Desember 2021

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 25/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Shimizu S-Pulse telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Consadole Sapporo 5, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 30 gol dengan rata-rata 5 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua klub ini adalah J1 League match day 15 pada 22/05/2021 yang berakhir dengan skor di Consadole Sapporo 2-0 Shimizu S-Pulse.

Saat itu, Consadole Sapporo berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Anderson Lopes (51′) dan Takuro Kaneko (55′).

Shimizu S-Pulse memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lokomotiv Moscow, Liga Europa 10 Desember 2021

Wasitnya adalah Takuto Okabe.

Renato Augusto (Cartilage Damage) dan Takumi Kato (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos Shimizu S-Pulse, Miguel Lotina.

Bos Consadole Sapporo Mihailo Petrovic saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Douglas (Calf Strain), Lucas Fernandes (Fractured Eye Socket) dan Hiroki Miyazawa (Calf Strain) akan melewatkan pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Shimizu S-Pulse harus bermain bagus untuk mendapatkan apa pun melawan tim Consadole Sapporo ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu, kami memberi tip pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Consadole Sapporo saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Shimizu S-Pulse vs Consadole: 0-1