IKLAN YARA

Prediksi Santos vs Bragantino, Liga Brazil 11 November 2021

oleh -143.489 views
Prediksi Santos vs Bragantino
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Santos vs Bragantino, Red Bull Bragantino akan berada di Estádio Urbano Caldeira pada hari Kamis Pagi untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Santos.

Santos akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-2 di Serie A terakhir kali dari Palmeiras.

Dalam pertandingan itu, Santos memiliki 49% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Palmeiras memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Rony (44′) dan Raphael Veiga (72′) mencetak gol untuk Palmeiras.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Santos menjadi peserta.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persipura 07 Desember 2021

Mengenai distribusi gol selama periode itu, lawan mereka mencetak agregat 7 dan Santos mendapatkan 4.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Atletico PR di kompetisi Serie A, Red Bull Bragantino akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Red Bull Bragantino berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Atletico PR memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Marcinho (60′) dan Pedro Rocha (91′) mencetak gol untuk Atletico PR.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Red Bull Bragantino asuhan Maurício Barbieri telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Masuk ke kontes ini, Red Bull Bragantino tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-12 pada 18/07/2021 dengan skor akhir adalah Red Bull Bragantino 2-2 Santos.

Hari itu, Red Bull Bragantino menguasai 40% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Alerrandro Souza (10′) dan Ytalo (83′).

Santos mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Marcos Guilherme (70′) dan Marcos Leonardo (95′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Luis Flavio de Oliveira.

John (Cedera Meniscal), Sandry (Ligamen lutut pecah) dan Kevin Malthus (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen untuk pelatih Santos Fábio Carille.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Red Bull Bragantino Maurício Barbieri tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami berpikir bahwa Red Bull Bragantino dan Santos mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Santos vs Bragantino: 0-0