IKLAN YARA

Prediksi Saint Etienne vs PSG, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

oleh -361.489 views
Prediksi Saint Etienne vs PSG, Ligue 1 Prancis 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Saint Etienne vs PSG, Pertandingan sepak bola hari Minggu di Stade Geoffroy-Guichard mempertemukan St Etienne dan PSG, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim Ligue 1 2021/2022.

Les Verts duduk di zona degradasi meskipun mencatat kemenangan beruntun atas Clermont dan Troyes, dan, tidak diragukan lagi, tujuan utama tim adalah mengamankan kelangsungan divisi elit.

Gelandang Mahdi Camara kembali dari skorsing, sementara orang-orang seperti Sadou Sow, Gabriel Silva, Yvan Neyou, dan Harold Moukoudi absen karena cedera.

Les Parisiens, di sisi lain, sangat ingin mendapatkan kembali posisi teratas di klasemen.
Pasukan Mauro Pochettino mengincar kemenangan liga keempat berturut-turut mereka, dan melihat bahwa kedua tim akan mengejar kemenangan dalam pertarungan hari Minggu, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada lebih dari 2,5 gol.

Kiper Keylor Navas dilarang bertanding, dengan Alexandre Letellier, Julian Draxler, dan Rafinha absen karena cedera.

Penggemar St Etienne akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 0-1 Ligue 1 melawan ESTAC.

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs Kalmar, Liga Swedia 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 53% dan 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk St Etienne adalah Miguel Trauco (60′). ESTAC mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

St Etienne telah menemukan kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa St Etienne telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 dari mereka selain mencetak gol di 6 dari pertandingan tersebut. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Manchester City di kompetisi Liga Champions, PSG akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 46% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Paris Saint-Germain adalah Kylian Mbappe (50′). Di ujung lain, Manchester City mendapat 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Vitesse, Liga Belanda 05 Desember 2021

Raheem Sterling (63′) dan Gabriel Jesus (76′) mencetak gol untuk Manchester City.

Paris Saint-Germain telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Paris Saint-Germain agak bocor di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Sekilas tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 17/02/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi St Etienne. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara PSG lebih unggul, mengalahkan mereka dalam 83% pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari Les Verts dan 16 terjaring oleh Les Rouge-et-Bleu. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Ligue 1 match day 33 pada 18/04/2021 dengan skor akhir Paris Saint-Germain 3-2 St Etienne.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kylian MbappĂ© (79′, 87′) dan Mauro Icardi (95′).

BACA JUGA :   Prediksi Standard Liege vs Charleroi, Liga Belgia 06 Desember 2021

St Etienne memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Denis Bouanga (78′) dan Romain Hamouma (92′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Ruddy Buquet.

Bos St Etienne Claude Puel akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer PSG Mauricio Pochettino sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Paris Saint-Germain mungkin akan menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Namun, St Etienne mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan berhasil mencetak gol.

Kami memberikan margin kemenangan 1-3 yang terkendali untuk Paris Saint-Germain di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Saint Etienne vs PSG: 1-3