IKLAN YARA

Prediksi Rostov vs Ufa, Liga Rusia 21 November 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Rostov vs Ufa

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rostov vs Ufa, Ufa menuju ke Rostov Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah FC Rostov.

FC Rostov akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 5-1 Liga Premier vs Rubin Kazan.

Dalam pertandingan itu, FC Rostov berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Untuk FC Rostov, pencetak golnya adalah Khoren Bayramyan (42′), Dmitriy Poloz (50′), Pontus Almqvist (55′), Ali Sowe (65′) dan Danil Glebov (82′).

Rubin Kazan memiliki 18 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Soltmurad Bakayev (35′) mencetak gol untuk Rubin Kazan.

FC Rostov tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Famalicao vs Arouca, Liga Portugal 1 Februari 2022

Mereka telah mengklaim jumlah 15 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 8. Kita akan melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Sebelumnya, Ufa bermain imbang 0-0 di laga Premier League melawan Arsenal Tula.

Dalam pertandingan itu, Ufa berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Arsenal Tula memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Jelas terlihat bahwa Ufa kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencetak 3 gol yang mengecewakan.

BACA JUGA :   Prediksi Kortrijk vs Club Brugge, Liga Belgia 30 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, Gorozhane juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 5.

Meninjau bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 22/09/2018 menunjukkan bahwa FC Rostov telah memenangkan 1 dari mereka & Ufa 4, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 8 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 di antaranya untuk Rostov dan 6 untuk Gorozhane. Itu adalah angka rata-rata gol per game 1,33.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Premier League hari ke-17 pada 12/06/2020 yang berakhir dengan skor FC Rostov 0-1 Ufa.

Pertandingan ini dipimpin oleh Yevgeni Kukulyak.

BACA JUGA :   Prediksi Wimbledon vs Shrewsbury, EFL League One 29 Januari 2022

Bos FC Rostov Vitaly Kafanov tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Ufa Aleksei Stukalov tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, FC Rostov dapat menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka menghadapi Ufa, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Kami rasa itu akan menjadi margin 2-0 yang terkendali untuk FC Rostov di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Rostov vs Ufa: 2-0