IKLAN YARA

Prediksi Rennes vs Montpellier, Ligue 1 Prancis 21 November 2021

oleh -100.489 views
Prediksi Rennes vs Montpellier
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rennes vs Montpellier, Akan ada pesta kembang api saat Rennes dan Montpellier saling berhadapan di Roazhon Park pada putaran 14 Ligue 1.

Les Rouges et Noirs tampil bagus sebelum jeda internasional, dengan tim memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Rennes kemungkinan akan tetap pada gaya permainan menyerang mereka, dan kami yakin mereka akan mencetak gol dalam pertandingan hari Sabtu.

Kamal-Deen Sulemana absen karena skorsing, sementara semua Jonas Martin, Jeremy Doku, dan Jeremy Gelin absen karena cedera.

La Paillade, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas Nantes dan Nice, dan melihat bahwa mereka juga akan meraih kemenangan di pertandingan hari Sabtu, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Jordan Ferri dilarang bertanding, sementara Thuler, Tamas, dan Mendes harus absen karena cedera.

Rennes akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 4-1 Ligue 1 melawan Lyon.

Dalam pertandingan itu, Rennes berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Regensburg vs Dynamo Dresden, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Untuk Rennes, pencetak golnya adalah Gaëtan Laborde (45′), Hamari Traore (50′) dan Adrien Truffert (76′, 83′).

Di ujung lain, Olympique Lyonnais memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lucas Paquetá (92′) mencetak gol untuk Lyon.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang Rennes.

Rennes telah kikir, melihat jumlah total gol yang masuk pada akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 4. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan bertahan dalam permainan ini atau tidak.

Menjelang bentrokan ini, Rennes tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Montpellier akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 0-1 Ligue 1 saat mereka mengalahkan Nice di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Montpellier memiliki 31% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Montpellier adalah Florent Mollet (80′). Untuk lawan mereka, OGC Nice mendapat 22 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Manchester United, Liga Inggris 28 November 2021

Dalam 5 dari 6 bentrokan terakhir yang menampilkan Montpellier, volume gol yang sangat sedikit terjadi di antara mereka dan lawan mereka.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh La Paillade sama dengan 1.

Datang ke kontes ini, Montpellier belum pernah menang melawan Rennes dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 6 pertandingan liga terakhir. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 25/11/2018 memberi tahu kita bahwa Rennes telah memenangkan 3 di antaranya dan Montpellier 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Total 16 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 dari Rennes dan 5 untuk La Paillade.

Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 26 pada 21/02/2021 dan skor berakhir di Montpellier 2-1 Rennes.

BACA JUGA :   Prediksi Burgos vs Malaga, Segunda Spanyol 28 November 2021

Saat itu, Montpellier memiliki 35% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Stephy Mavididi (17′, 27′).

Di sisi lain, Rennes memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Serhou Guirassy (78′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Clément Turpin.

Manajer Rennes Bruno Génésio akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Montpellier Olivier Dall’Oglio tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Montpellier pasti akan kesulitan mencetak gol melawan tim Rennes yang memiliki kualitas untuk menciptakan banyak peluang bagi diri mereka sendiri dan mengubahnya menjadi gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-0 yang komprehensif untuk Rennes di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Rennes vs Montpellier: 3-0