IKLAN YARA

Prediksi Reims vs Clermont, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

oleh -37.489 views
Prediksi Reims vs Clermont, Ligue 1 Prancis 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Reims vs Clermont, Reims menjadi tuan rumah bagi Clermont di Stade Auguste-Delaune mereka di babak 15 Ligue 1.

Les Rouges et Blancs gagal memenangkan enam pertandingan liga sebelumnya, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin mengakhiri tren negatif.

Semua Fode Doucoure, Thomas Foket, Marshall Munetsi, Fraser Hornby, dan Arber Zeneli absen karena cedera.

Para pendatang baru, di sisi lain, mengalami penurunan dalam bentuk, dengan tim kehilangan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Clermont juga sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Prancis Clermont mengalahkan Reims 2-1.

Semua Saif-Eddine Khaoui, Cedric Hountondji, dan Yohann Magnin kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tamu.

Reims bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Ligue 1 vs Strasbourg.

Dalam pertandingan itu, Reims memiliki 33% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reims adalah Hugo Ekitike (22′).

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Strasbourg memiliki 21 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jean-Ricner Bellegarde (97′) mencetak gol untuk Strasbourg.

Sudah terlalu jarang di pertandingan terakhir di mana Reims belum kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Reims telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Reims belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Nice di laga Ligue 1, Clermont Foot dan para fans berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot memiliki 51% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Clermont Foot adalah Florent Ogier (17′). Untuk lawan mereka, OGC Nice mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Amine Gouiri (76′, 82′) mencetak gol untuk Nice.

BACA JUGA :   Prediksi Leyton vs MK Dons, EFL Trophy 01 Desember 2021

Statistik tidak berbohong, dan Clermont Foot telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Clermont Foot memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 28/11/2011 menunjukkan bahwa Reims telah memenangkan 3 di antaranya dan Clermont Foot 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Les rouges et blancs dan 6 dari Clermont. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari 28 pada 02/03/2018 dan skor selesai Clermont Foot 2-1 Reims.

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot memiliki 55% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ludovic Ajorque (5′).

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Reims memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rémi Oudin (45′) dan Julian Jeanvier (68′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mehdi Mokhtari.

Manajer Reims scar García tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Clermont Foot Pascal Gastien tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Clermont Foot pasti akan bisa mencetak gol melawan tim Reims ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Reims di akhir pertandingan. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Reims vs Clermont: 2-1