IKLAN YARA

Prediksi Real Betis vs Sevilla, La Liga 8 November 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Real Betis vs Sevilla, La Liga 8 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Real Betis vs Sevilla, Sevilla mengunjungi Estadio Benito Villamarín pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Real Betis.

Akan ada kembang api ketika Betis dan Sevilla saling berhadapan dalam derby Sevilla di Estadio Benito Villamarin.

Los Beticos menunjukkan penampilan yang bagus pada bulan Oktober, tetapi mereka menderita kekalahan telak 3-0 di Atletico Madrid dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Real Betis mengincar kemenangan kandang keempat berturut-turut mereka di Divisi Primera, tetapi derby lokal tidak akan menjadi masalah bagi tuan rumah.

Edgar Gonzalez absen karena skorsing, sementara semua Hector Bellerin, Victor Camarasa, dan Youssouf Sabaly tetap berada di ruang perawatan.

Los Sevillanos, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Osasuna. Karena pasukan Julen Lopetegui juga akan mengejar kemenangan dalam derby hari Minggu, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Striker Maroko En Nesyri harus dipanggil kembali ke starting XI, sementara Dario Gomez tetap absen karena cedera.

Real Betis akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-0 La Liga terakhir kali dari Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Real Betis memiliki 53% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Betis adalah Germán Pezzella (63′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Atlético de Madrid mendapat 18 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Yannick Carrasco (26′) dan João Félix (80′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Real Betis berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Real Betis telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol selama waktu itu. Pola semacam itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke dalam game ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Lille di kompetisi Liga Champions, Sevilla berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Burton vs Doncaster, EFL League One 27 November 2021

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 59% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sevilla adalah Lucas Ocampos (15′).

Untuk lawan mereka, LOSC Lille Métropole melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jonathan David (43′) dan Jonathan Ikoné (51′) mencetak gol untuk Lille.

Sevilla asuhan Julen Lopetegui telah mencetak total 10 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 6.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 02/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Real Betis telah memenangkan 1 dari mereka dan Sevilla 4, dengan penghitungan pertandingan imbang adalah 1.

Jumlah gabungan 14 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Béticos dan 9 untuk Sevillistas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah La Liga match day 27 14/03/2021 yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Sevilla, Real Betis.

BACA JUGA :   Prediksi Alcorcon vs Lugo, Segunda Spanyol 27 November 2021

Hari itu, Sevilla berhasil menguasai 52% dan 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Youssef En-Nesyri (27′).

Real Betis melakukan 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Antonio Mateu Lahoz.

Bos Real Betis Manuel Pellegrini akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Sevilla Julen Lopetegui tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Sevilla dan Real Betis akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama dan dua clean sheet. Itu sebabnya kami memperkirakan hasil imbang 0-0 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Real Betis vs Sevilla: 0-0