IKLAN YARA

Prediksi Portimonense vs Belenenses, Liga Portugal 7 November 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Portimonense vs Belenenses
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Portimonense vs Belenenses, Pertandingan Primeira Liga di Estadio Municipal de Portimão pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Portimonense mempersiapkan diri untuk kunjungan Belenenses.

Portimonense menjadi tuan rumah bagi Belenenses di Estadio Municipal de Portimao mereka di babak 11 Liga Primeira.

Portimonense bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Estoril dan Braga, dan mereka kemungkinan akan bertarung mati-matian melawan O Belem.

Baik Nakajima dan Angulo berusaha keras untuk memulai, dengan Renato Junior dan Sa kemungkinan akan turun ke bangku cadangan setelah keduanya gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 3-0 di Braga.

Belenenses, di sisi lain, mengalahkan Santa Clara 2-1 di akhir pekan, dengan tim akhirnya mencatat kemenangan pertama mereka musim ini.

Nuno Pedro mendorong untuk memulai setelah mencetak gol kemenangan akhir melawan Santa Clara.

Meskipun Filipe Candido harus memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertandingan hari Sabtu, kami tergoda untuk menempatkan uang kami di Portimonense karena O Belem belum mencatat kemenangan tandang di musim 2021/2022.

Portimonense akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul upaya kekalahan 3-0 Primeira Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Braga.

Dalam pertandingan itu, Portimonense berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

SC Braga memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Galeno (5′, 53′) dan Mario González (91′) mencetak gol untuk Braga.

Portimonense cukup tidak efektif dalam menyerang di game yang lebih baru. Rekor gol mereka hanya 4 melawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Portimonense juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 7.

Menjelang pertandingan ini, Portimonense belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Belenenses akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Liga Primeira dengan mengalahkan Santa Clara di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Belenenses memiliki 42% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Belenenses, pencetak golnya adalah Alisson Safira (42′) dan Pedro Nuno (93′).

BACA JUGA :   Prediksi Mechelen vs Racing Genk, Liga Belgia 06 Desember 2021

Santa Clara memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Allano Lima (90′) mencetak gol untuk Santa Clara.

Belenenses Armando Petit telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 5 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 6.

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 11/3/2018 menunjukkan bahwa Portimonense telah memenangkan 1 dari mereka dan Belenenses 2, dengan penghitungan imbang adalah 3.

Total 11 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 dari Portimonense dan 6 dari Azuis. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 31 pada 06/05/2021 ketika selesai Belenenses 1-0 Portimonense.

Dalam pertandingan itu, Belenenses memiliki 37% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mateo Cassierra (45′).

BACA JUGA :   Prediksi RKC Waalwijk vs NEC, Liga Belanda 05 Desember 2021

Portimonense mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Manuel Mota.

Ewerton (Cedera Tidak Diketahui), Achraf Lazaar (Fraktur Fibula), Ricardo Ferreira (Cedera Tidak Diketahui), Fabrício (Kaki Memar) dan Giannelli Imbula (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Portimonense Paulo Sérgio.

Manajer Belenenses Armando Petit harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Sandro (Cedera Tidak Diketahui) dan Yaya Sithole (Virus Corona) tidak akan bermain di sini.

Berikut adalah permainan di mana Belenenses mungkin tidak mudah untuk memecah barisan Portimonense ini yang menurut kami harus cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Portimonense ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Portimonense vs Belenenses: 1-0