IKLAN YARA

Prediksi Ponferradina vs Huesca, Segunda Spanyol 3 November 2021

oleh -115.489 views
oleh
Prediksi Ponferradina vs Huesca

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ponferradina vs Huesca, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Municipal El Toralín pada hari Rabu dinihari akan melihat tim tuan rumah Ponferradina bertarung habis-habisan dengan lawan SD Huesca.

Fans Ponferradina ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-1 di La Liga 2 melawan FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina menguasai 34% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ponferradina adalah Agustín Medina (20′). Untuk lawan mereka, FC Cartagena mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Ponferradina asuhan Jon Bolo telah mencetak gol sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama berjumlah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs West Ham, Liga Inggris 22 Januari 2022

Menjelang pertandingan ini, Ponferradina tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Di pertandingan sebelumnya, SD Huesca bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga 2 dengan Amorebieta.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca memiliki 48% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SD Huesca adalah Marc Mateu (78′ Gol bunuh diri). Di ujung lain, Amorebieta memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Oier Luengo (12′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Amorebieta.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, SD Huesca asuhan Ignacio Ambriz telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Udinese, Serie A Italia 22 Januari 2022

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 25/11/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Ponferradina telah memenangkan 3 dari mereka dan SD Huesca 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Agregat 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 di antaranya untuk La Ponfe dan 7 milik Oscenses. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Laga liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 26 pada 01/02/2020 dan skor selesai Ponferradina 3-1 SD Huesca.

Saat itu, Ponferradina berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ivi López (35′) dan Yuri de Souza (45′, 48′).

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Burnley, Liga Inggris 23 Januari 2022

SD Huesca mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rafa Mir (67′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Alejandro Muñiz Ruiz.

Manajer Ponferradina Jon Bolo akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos SD Huesca Ignacio Ambriz tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa SD Huesca dan Ponferradina harus memainkan kontes yang ketat di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap skor akan menjadi 1-1 saat wasit meniup peluit waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Huesca: 1-1