IKLAN YARA

Prediksi Palmeiras vs Goianiense, Liga Brazil 11 November 2021

oleh -44.489 views
Prediksi Palmeiras vs Goianiense
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Palmeiras vs Goianiense, Palmeiras menjamu tamu Atlético Goianiense di Allianz Parque dalam pertandingan Serie A pada hari Kamis Pagi.

Palmeiras akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-2 di Serie A atas Santos.

Dalam pertandingan itu, Palmeiras berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Palmeiras, gol dicetak oleh Rony (44′) dan Raphael Veiga (72′). Di sisi lain, Santos memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru mengungkapkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Palmeiras.

Palmeiras telah kikir, melihat jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 3.

Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Flamengo di laga Serie A, Atlético Goianiense dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Atlético Goianiense berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Flamengo membuat 23 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Michael (44′, 74′) mencetak gol untuk Flamengo.

Dalam 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang menampilkan Atlético Goianiense, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif sedikit.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya mencapai 1,67, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Dragão adalah 0,67.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Meninjau pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 25/11/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Palmeiras telah memenangkan 4 di antaranya dan Atlético Goianiense 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 dari Verdão dan 4 terjaring oleh Dragão. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari 12 pada 18/07/2021 ketika skor akhir adalah Atlético Goianiense 0-3 Palmeiras.

Pada hari itu, Atlético Goianiense memiliki 58% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah der Ferreira (Gol bunuh diri 59′).

Di ujung lain, Palmeiras memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol Gustavo Scarpa (91′) dan Breno Lopes (96′).

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Denis da Silva Ribeiro.

Bos Palmeiras Abel Ferreira tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Atlético Goianiense Eduardo Souza tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Palmeiras kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka bertemu Atlético Goianiense, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin 2-0 untuk Palmeiras di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Palmeiras vs Goianiense: 2-0