IKLAN YARA

Prediksi Osasuna vs Sociedad, La Liga 8 November 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Osasuna vs Sociedad, La Liga 8 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Osasuna vs Sociedad, Pertandingan La Liga di Estadio El Sadar pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Osasuna bersiap untuk kunjungan lawan, Real Sociedad.

Setelah menderita kekalahan 2-0 dari Sevilla pada akhir pekan, Osasuna akan mencari untuk mendapatkan kembali tempat mereka di lima besar ketika mereka menjamu Real Sociedad di Estadio El Sadar.

Los Rojillos menikmati musim yang sukses lagi, tetapi derby lokal akan menjadi segalanya selain berjalan-jalan di taman bagi tuan rumah.

Semua Sergio Herrera, Aridane Hernandez, dan Jonas Ramalho absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

La Real, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen. David Silva and Co. sangat ingin bertahan dalam perburuan gelar, dan mengingat rekor kandang Osasuna selain yang bagus, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Meskipun pemain sayap penting Mikel Oyarzabal tetap berada di ruang pemulihan, kami tergoda untuk menaruh uang kami di tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Brescia, Serie B Italia 02 Desember 2021

Osasuna akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Osasuna berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sevilla FC mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Diego Carlos (40′) dan Lucas Ocampos (60′) mencetak gol untuk Sevilla.

Osasuna asuhan Jagoba Arrasate telah mencetak jumlah total 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Pada laga sebelumnya, Real Sociedad bermain imbang 1-1 dalam laga La Liga melawan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 54% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad adalah Alexander Isak (58′).

Di sisi lain, Athletic Bilbao melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Iker Muniain (91′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs  Leicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

Selama 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Real Sociedad, jumlah gol yang relatif rendah telah terjadi di antara mereka dan tim lawan.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk Txuri-urdin adalah 1,33.

Tinjauan dari hasil head to head sebelumnya pada 02/05/2017 menunjukkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Osasuna.

Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Real Sociedad telah berhasil menemukan cara, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 21 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari Los Rojillos dan 13 dari Txuri-urdin. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 38 pada 22/05/2021 dengan skor akhir Osasuna 0-1 Real Sociedad.

Hari itu, Osasuna berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 7 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Real Sociedad melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Alexander Isak (86′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Perugia, Serie B Italia 01 Desember 2021

Wasitnya adalah Jorge Figueroa Vázquez.

Bos Osasuna Jagoba Arrasate memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Real Sociedad Imanol Alguacil memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Carlos Fernández (Pecahnya Ligamen Salib), Nacho Monreal (Cedera Lutut), Ander Barrenetxea (Masalah otot), Diego Rico (Cedera Otot), Asier Illarramendi (Cedera Otot) dan Jon Guridi (Cedera Otot) akan absen dalam pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Osasuna dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menembus pertahanan tim Real Sociedad ini yang kami pikir akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Real Sociedad di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Osasuna vs Sociedad: 0-1