IKLAN YARA

Prediksi Nottingham vs Preston, EFL Championship 6 November 2021

oleh -46.489 views
Prediksi Nottingham vs Preston
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nottingham vs Preston, Perjalanan Preston North End ke The City Ground pada hari Sabtu untuk EFL Championship dengan tuan rumah Nottingham Forest.

Setelah berbagi rampasan dengan Sheffield United pada Selasa malam, Nottingham Forest akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di babak 17 Kejuaraan ketika mereka menjamu Preston di City Ground mereka.

The Reds gagal memenangkan tiga pertandingan liga sebelumnya, dengan tim turun ke posisi 17 di klasemen. Semua Ely, Mbe Soh, dan Osei-Tutu tetap berada di ruang pemulihan, sementara penyerang berpengalaman Lewis Grabban mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dalam bentrokan tengah pekan.

The Lilywhites, di sisi lain, telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Luton dan Bournemouth dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Preston bersemangat tinggi setelah kemenangan Stadion Vitalitas, dan mengingat Forest yang tidak tampil brilian, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Semua Evans, Murphy, Brown, Olosunde, dan Wickham harus absen karena cedera.

Nottingham Forest memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Championship melawan Sheffield United.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Lewis Grabban (83′). Untuk lawan mereka, Sheffield United memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Morgan Gibbs-White (78′) mencetak gol untuk Sheffield United.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa kali bahwa Nottingham Forest telah menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Nottingham Forest telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 8 gol selama waktu itu.

Masuk ke yang satu ini, Nottingham Forest belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Preston North End akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 di Championship untuk mengalahkan Bournemouth di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Preston North End berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Preston North End, gol dicetak oleh Ben Whiteman (52′) dan Ali McCann (78′). Bournemouth memiliki 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Philip Billing (60′) mencetak gol untuk Bournemouth.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Preston North End asuhan Frankie McAvoy telah mengonversi total 6 kali sehingga memberi mereka gol yang dicetak per game rata-rata 1.

Jelang pertemuan ini, Preston North End tetap tak terkalahkan oleh Nottingham Forest saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Penggemar perjalanan sangat menikmati bentrokan ini.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 08/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Nottingham Forest telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Preston North End 2, dengan jumlah seri menjadi 3.

Agregat 9 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 untuk The Reds dan 5 terjaring oleh The Lilywhites. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,5.

Kontes liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Championship hari 46 pada 08/05/2021 ketika itu berakhir Nottingham Forest 1-2 Preston North End.

Hari itu, Nottingham Forest berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah James Garner (17′).

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Preston North End memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Tom Bayliss (53′) dan Liam Lindsay (67′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Darren Bond.

Loïc Mbe Soh (Masalah Paha) dan Jordi Osei-Tutu (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk pelatih Nottingham Forest Steve Cooper.

Karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Preston North End Frankie McAvoy tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Preston North End harus tampil baik untuk mencatatkan skor melawan barisan Nottingham Forest yang kami pikir mungkin akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Nottingham Forest di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Nottingham vs Preston: 1-0