IKLAN YARA

Prediksi Nice vs Metz, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

oleh -129.489 views
Prediksi Nice vs Metz, Ligue 1 Prancis 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nice vs Metz, Setelah mengalahkan Clermont 2-1 di laga tandang pada akhir pekan, Nice akan berusaha mempertahankan posisi kedua di klasemen saat mereka menjamu Metz di Allianz Rivieira pada Matchday 15.

Les Aiglons mengincar kemenangan kesembilan mereka musim ini, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Metz.

Bek Dante kembali dari skorsing, sementara semua Youcef Atal, Hichem Boudaoui, Evann Guessand, dan Robson Bambu harus absen karena cedera.

Les Grenats, di sisi lain, terjebak di dasar klasemen, dengan tim yang hanya mengumpulkan sembilan poin secara total dalam prosesnya.

Tim papan bawah gagal memenangkan enam pertandingan liga sebelumnya, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Nice di Allianz Riviera.

Farid Boulaya menjalani larangan satu pertandingan, sementara semua Habib Maiga, Matthieu Udol, dan Manuel Cabit keluar dari pertarungan karena cedera.

Nice berharap bisa menang lagi menyusul keberhasilan 1-2 Ligue 1 melawan Clermont Foot.

Dalam pertandingan itu, Nice berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Nice adalah Amine Gouiri (76′, 82′). Clermont Foot memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Florent Ogier (17′) menjadi pencetak gol Clermont Foot.

BACA JUGA :   Prediksi Sutton vs Stevenage, EFL Trophy 01 Desember 2021

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Nice berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Nice telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Terakhir kali keluar, Metz bermain imbang 3-3 di pertandingan Ligue 1 dengan Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, FC Metz berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Metz, gol dicetak oleh Nicolas De Préville (45′) dan Opa Nguette (51′, 70′). Di sisi lain, Girondins de Bordeaux melakukan 19 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alberth Elis (17′) dan Rémi Oudin (39′, 65′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Venezia, Serie A Italia 01 Desember 2021

Menggambarkan selera mereka untuk pertandingan penting, kami telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana FC Metz turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 14 dari total keseluruhan ini.

Menuju pertandingan ini, FC Metz tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu yang berlangsung hingga 15/01/2017, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Nice memenangkan 2 pertandingan itu, Metz 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Sebanyak 17 gol dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 10 untuk Les Aiglons dan 7 milik Les Grenats. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 26 pada 21/02/2021 ketika skor akhir adalah Nice 1-2 FC Metz.

Hari itu, Nice berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Amine Gouiri (61′).

BACA JUGA :   Prediksi Leyton vs MK Dons, EFL Trophy 01 Desember 2021

Di sisi lain, FC Metz memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Boubakar Kouyaté (15′) dan Lamine Gueye (38′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jérémy Stinat.

Bos Nice Christophe Galtier tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Metz Frédéric Antonetti tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Nice tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara kemungkinan tidak kebobolan saat mereka menghadapi FC Metz, yang mungkin akan kesulitan untuk membobol pertahanan mereka.

Dengan demikian, kami melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Nice di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Nice vs Metz: 2-0