IKLAN YARA

Prediksi Montpellier vs Lyon, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Montpellier vs Lyon, Ligue 1 Prancis 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Montpellier vs Lyon, Montpellier dan Olympique Lyon saling berhadapan di Stade de la Mosson dalam putaran 15 Ligue 1.

La Paillade bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Rennes, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Les Gones.

Gelandang penting Teji Savanier, bagaimanapun, dilarang untuk pertandingan, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan. Baik Thibault Tamas dan Pedro Mendes absen karena cedera.

Lyon, di sisi lain, tampil di bawah ekspektasi di musim Ligue 1 2021/2022.

Les Gones bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat Liga Champions, dan melihat bahwa Montpellier adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Semua Damien Da Silva, Leo Dubois, Lenny Pintor, dan Jeff Reine-Adelaide absen karena cedera.

Montpellier akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 Ligue 1 di pertandingan terakhir mereka di tangan Rennes.

Dalam pertandingan itu, Montpellier memiliki 32% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Stade Rennais FC melakukan 30 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Martin Terrier (8′) dan Lovro Majer (28′) mencetak gol untuk Rennes.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Montpellier menjadi peserta.

Berkenaan dengan bobot gol selama periode ini, lawan mereka mencetak agregat 6 sementara Montpellier mengelola jumlah 6. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam permainan ini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Rennes di kompetisi Ligue 1, Lyon akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Lyon menguasai 51% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lyon adalah Lucas Paquetá (92′). Stade Rennais FC membuat 25 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Gaëtan Laborde (45′), Hamari Traore (50′) dan Adrien Truffert (76′, 83′) mencetak gol untuk Rennes.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Frosinone, Serie B Italia 01 Desember 2021

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Lyon telah mengantongi total 14 gol. Lyon juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah memiliki 11 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Tinjauan dari bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 04/03/2018 menunjukkan bahwa Montpellier telah memenangkan 3 di antaranya dan Lyon 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari La Paillade dan 7 terjaring oleh Lyon. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 25 pada 13/02/2021 dan skor selesai Lyon 1-2 Montpellier.

Dalam laga itu, Lyon berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lucas Paquetá (45′).

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Roma, Serie A Italia 02 Desember 2021

Montpellier memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Téji Savanier (20′) dan Elye Wahi (65′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antony Gautier.

Manajer Montpellier Olivier Dall’Oglio akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Lyon Peter Bosz tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Montpellier harus ditaksir untuk mencetak gol melawan tim Lyon ini, namun satu gol sepertinya tidak akan cukup baik.

Kami bisa melihat pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 1-2 untuk Lyon setelah 90 menit. Menantikan ini(red)

Prediksi Skor Montpellier vs Lyon: 1-2