IKLAN YARA

Prediksi Monaco vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

oleh -13.489 views
Prediksi Monaco vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monaco vs Strasbourg, Monaco menjadi tuan rumah bagi Strasbourg di Stade Louis II mereka dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan Ligue 1 yang menarik.

Les Rouges et Blancs bangkit dari ketinggalan dua gol untuk berbagi poin dengan Lille di akhir pekan, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat percaya diri menjelang pertandingan hari Minggu.

Bek Serbia Strahinja Pavlovic absen karena skorsing, sementara Eliot Matazo dan Cesc Fabregas tetap berada di ruang pemulihan.

Le Racing, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah hasil imbang berturut-turut dengan Nantes dan Reims.

Strasbourg tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga sebelumnya, tetapi Monaco harus menjadi ancaman yang jauh lebih besar bagi tim tamu daripada rival mereka sebelumnya.

Pemain seperti Maxime Le Marchand, Jean-Eudes Aholou, dan Lebo Mothiba harus absen karena cedera untuk tim tamu, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Newcastle, Liga Inggris 27 November 2021

Monaco akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Ligue 1 melawan Lille.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Monaco, pencetak golnya adalah Krépin Diatta (41′) dan Wissam Ben Yedder (83′). Di sisi lain, LOSC Lille Métropole melakukan 14 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jonathan David (5′, 9′) mencetak gol untuk Lille.

Monaco asuhan Niko Kova telah mencetak total 7 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan itu adalah 6.

Menuju ke pertandingan ini, Monaco tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Strasbourg bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Reims.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Strasbourg adalah Jean-Ricner Bellegarde (97′). Stade de Reims memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Hugo Ekitike (22′) mencetak gol untuk Reims.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Rotherham, EFL League One 27 November 2021

Melihat performa mereka, dan Strasbourg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 6 gol. Di lini pertahanan, Strasbourg tidak terlalu solid sama sekali.

Datang ke kontes ini, Strasbourg belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Meninjau bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 20/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Monaco telah memenangkan 1 dari mereka dan Strasbourg 4, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 23 secara keseluruhan yang rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 28 pada 03/03/2021 yang berakhir dengan skor Strasbourg 1-0 Monaco.

Saat itu, Strasbourg berhasil menguasai 37% dan 17 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Frédéric Guilbert (91′).

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Mainz, Liga Jerman 27 November 2021

Di ujung lain, Monaco memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Eric Wattellier.

Manajer Monaco Niko Kova tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Strasbourg Julien Stéphan tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Kami berpendapat bahwa Strasbourg memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Monaco ini, namun tidak mungkin untuk mencegah mereka kebobolan dua gol di pihak lain.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Monaco pada saat wasit meniup peluit akhir. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Monaco vs Strasbourg: 2-1