IKLAN YARA

Prediksi Millwall vs Derby, EFL Championship 6 November 2021

oleh -82.489 views
Prediksi Millwall vs Derby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Millwall vs Derby, Millwall akan menghadapi lawan tamu Derby County di The Den dalam pertandingan Championship pada hari Sabtu.

Millwall akan berusaha membangun kemenangan 1-0 atas Reading saat mereka menyambut Derby di Den pada Matchday 17.

The Lions telah menghasilkan penampilan yang bagus di kandang akhir-akhir ini, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu.

Gelandang George Evans harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah. Rams, di sisi lain, tetap berada di zona degradasi menyusul kekalahan 2-1 di Barnsley.

Pasukan Wayne Rooney sangat ingin mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka, tetapi melihat bahwa Millwall adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tim tamu tidak mungkin meraih sesuatu dari pertandingan tersebut.

Baik Bielik dan McDonald absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang. Dalam pertemuan terakhir mereka di Championship Millwall mengalahkan Derby berkat gol Shaun Hutchinson.

Millwall akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-0 Championship atas Reading.

Dalam pertandingan itu, Millwall berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Millwall adalah Benik Afobe (71′). Untuk lawan mereka, Reading memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Millwall asuhan Gary Rowett telah mencetak gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 5.

Menjelang pertemuan ini, Millwall belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Barnsley dalam aksi Kejuaraan, Derby County dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Derby County memiliki 51% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Derby County adalah Sam Baldock (24′). Di sisi lain, Barnsley mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Victor Adeboyejo (39′) dan Aaron Leya Iseka (50′) mencetak gol untuk Barnsley.

BACA JUGA :   Prediksi Bordeaux vs Brestois, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Derby County asuhan Wayne Rooney telah mencetak gol sebanyak 5 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 0,83.

Menjelang bentrokan ini, Derby County tetap tak terkalahkan oleh Millwall saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 18/08/2018 menunjukkan bahwa Millwall telah memenangkan 4 dari mereka & Derby County 2, dengan penghitungan pertandingan imbang berdiri di 0.

Jumlah gabungan 12 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari The Lions dan 5 milik The Rams. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Championship hari 36 pada 13/03/2021 ketika berakhir Derby County 0-1 Millwall.

Dalam laga itu, Derby County menguasai 70% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Alcorcon vs Lugo, Segunda Spanyol 27 November 2021

Millwall mendapat 2 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Shaun Hutchinson (45′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Darren England.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Millwall, Gary Rowett, karena sebagian besar pemainnya utuh. Maikel Kieftenbeld (Knock) keluar dari pertarungan.

Manajer Derby County Wayne Rooney memiliki sejumlah pemain yang absen. Krystian Bielik (ligamen lutut robek) dan Colin Kazim-Richards (masalah tendon Achilles) tidak bisa bermain. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Nathan Byrne dan Kelle Roos.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Millwall kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Derby County juga mungkin akan kesulitan untuk membobol pertahanan mereka, tetapi apakah kita melihat mereka mencetak gol.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Millwall di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Millwall vs Derby: 3-1