IKLAN YARA

Prediksi Metz vs Bordeaux, Ligue 1 Prancis 21 November 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Metz vs Bordeaux
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Metz vs Bordeaux, Setelah menahan Olympique Marseille untuk bermain imbang tanpa gol di Stade Velodrome, Metz akan berusaha untuk menjauh dari bawah ketika mereka menghadapi sesama pejuang Bordeaux.

Les Grenats membuktikan nilai mereka dalam pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka harus kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin jika mereka ingin lolos dari zona degradasi.

Bek Jemerson menjalani larangan satu pertandingan, sementara semua Matthieu Udol, Sikou Niakate, dan Manuel Cabit harus absen karena cedera.

Les Girondins, di sisi lain, gagal mengalahkan PSG yang bertabur bintang (2-3) sebelum jeda internasional, dengan tim yang tersisa di tiga terbawah di klasemen Ligue 1.

Mempertimbangkan bahwa Bordeaux juga ingin kembali ke jalur kemenangan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Semua Mexer, Hwang, dan Baysse absen karena cedera.

Metz memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Ligue 1 melawan Marseille.

Dalam pertandingan itu, FC Metz memiliki 24% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Marseille mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa FC Metz telah menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa FC Metz telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol.

Pola seperti itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan berikutnya.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Paris Saint-Germain di kompetisi Ligue 1, Bordeaux akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Girondins de Bordeaux, gol dicetak oleh Alberth Elis (79′) dan M’Baye Niang (92′).

Untuk lawan mereka, Paris Saint-Germain mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Neymar Jr (26′, 43′) dan Kylian Mbappe (63′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Girondins de Bordeaux tampil bagus saat menyerang dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sementara manajer mereka Vladimir Petkovic tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Girondins de Bordeaux agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 6 dari bentrokan yang sama.

Melihat dari bentrokan head-to-head sebelumnya yang membentang kembali ke 12/08/2017 memberi tahu kita bahwa Metz telah memenangkan 1 dari game-game ini dan Bordeaux 4, dengan jumlah game yang seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 3 dari Les Grenats dan 11 dari Les Girondins. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 27 pada 27/02/2021 yang berakhir dengan skor di Girondins de Bordeaux 1-2 FC Metz.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux memiliki 50% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Samuel Kalu (14′).

BACA JUGA :   Prediksi Ceara vs America Mineiro, Liga Brazil 06 Desember 2021

FC Metz melakukan 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Thomas Delaine (72′) dan Vagner Dias (91′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Aurélien Petit.

Manajer Metz Frédéric Antonetti akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Bordeaux Vladimir Petkovic tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Girondins de Bordeaux memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim FC Metz ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk FC Metz di waktu penuh. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Metz vs Bordeaux: 2-1