IKLAN YARA

Prediksi Marseille vs Troyes, Ligue 1 Prancis 29 November 2021

oleh -13.489 views
Prediksi Marseille vs Troyes, Ligue 1 Prancis 29 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Marseille vs Troyes, Olympique Marseille akan membidik untuk naik ke tempat Liga Champions ketika mereka menyambut Troyes ke Stade Velodrome mereka pada Minggu malam.

OM mengincar kemenangan kandang keempat mereka musim ini, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan.

Dmitri Payet harus mempertahankan tempatnya di starting XI meskipun terkena pukulan botol dari tribun selama pertandingan yang ditinggalkan melawan Lyon. Pemain internasional Turki Cengiz Under absen karena cedera.

Troyes, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul kekalahan beruntun dari Lens dan St Etienne.

Para pendatang baru sangat ingin keluar dari zona bahaya, tetapi mengingat performa buruk mereka, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh di Marseille.

Semua Mama Balde, Yasser Larouci, Philippe Sandler, Karim Azamoum, dan Metinho harus absen karena cedera.

Marseille akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Europa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Galatasaray.

Dalam pertandingan itu, Marseille memiliki 49% penguasaan bola dan 0 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Galatasaray memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Alexandru Cicâldău (12′) mencetak gol untuk Galatasaray.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Marseille terlibat.

Memecah pembagian gol dalam periode itu, pihak lawan mencetak agregat 3 sementara Marseille berhasil menghitung 4. Kita hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menindaklanjuti dari kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan St Etienne di kompetisi Ligue 1, ESTAC dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, ESTAC berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, AS Saint-Etienne memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Miguel Trauco (60′) mencetak gol untuk St Etienne.

BACA JUGA :   Prediksi Greuther vs Hoffenheim, Liga Jerman 27 November 2021

Melihat performa mereka, dan ESTAC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, ESTAC belum tampil terlalu baik.

Masuk ke kontes ini, ESTAC tidak pernah menang melawan Marseille ketika mereka memainkannya jauh dari rumah dalam 6 pertandingan liga terakhir. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

Meninjau pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 21/10/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Marseille telah memenangkan 4 di antaranya dan ESTAC 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan dari 21 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 15 di antaranya dari Les Olympiens dan 6 dari Troyes. Itu rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 33 pada 15/04/2018 ketika berakhir ESTAC 2-3 Marseille.

Dalam pertandingan itu, ESTAC berhasil menguasai 35% dan 12 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Grandsir (1′) dan Nivet (48′).

BACA JUGA :   Prediksi PSM vs Persipura 27 November 2021

Marseille memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Clinton N’Jie (11′), Kostas Mitroglou (75′) dan Florian Thauvin (85′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sébastien Moreira.

Bos Marseille Jorge Sampaoli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer ESTAC Laurent Battles tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Marseille mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Sebaliknya, ESTAC juga mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri meskipun menurut kami kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 untuk Marseille di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Marseille vs Troyes: 3-1