IKLAN YARA

Prediksi Lorient vs Rennes, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

oleh -44.489 views
Prediksi Lorient vs Rennes, Ligue 1 Prancis 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lorient vs Rennes, Lorient dan Rennes saling berhadapan di Stade du Moustoir dalam putaran 15 Ligue 1.

Les Merlus bertujuan untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka, dan mereka kemungkinan akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

Gelandang yang fit kembali Armand Lauriente mendorong untuk memulai, sementara semua Monconduit, Le Goff, Morel, Lemoine, Diarra, dan Jenz kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Les Rouges et Noirs, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Lyon dan Montpellier.

Rennes berada dalam performa yang jauh lebih baik akhir-akhir ini daripada Lorient, dan kami memperkirakan bahwa tim tamu yang mengejar Liga Champions akan muncul sebagai pemenang dalam pertarungan hari Minggu.

Jeremy Gelin harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Prancis, kedua tim bermain imbang 1-1.

FC Lorient akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, FC Lorient memiliki 46% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Angers SCO memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Thomas Mangani (68′) adalah pencetak gol untuk Angers SCO.

FC Lorient benar-benar gagal dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, FC Lorient juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 13 gol.

Rennes datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 Conference League dengan mengalahkan Vitesse di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Rennes adalah Gaëtan Laborde (9′).

Serangkaian penampilan tegas dari unit pertahanan Rennes telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Real Sociedad vs PSV, Liga Europa 10 Desember 2021

Dalam periode itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 12. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Menjelang bentrokan ini, Rennes tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 24/10/2015 menunjukkan kepada kita bahwa FC Lorient telah memenangkan 1 di antaranya dan Rennes 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Les Merlus dan 9 dari Rennes. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 23 pada 03/02/2021 ketika berakhir dengan Rennes 1-1 FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 59% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Martin Terrier (14′).

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Di sisi lain, FC Lorient melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Quentin Boisgard (83′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Hakim Ben El Hadj.

Bos FC Lorient Christophe Pélissier memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Rennes Bruno Génésio tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, FC Lorient akan menghadapi tantangan berat untuk melawan tim Rennes ini yang menurut kami harus mampu mencetak gol & terus maju.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan tipis 0-1 untuk Rennes di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Lorient vs Rennes: 0-1