IKLAN YARA

Prediksi Liverpool vs Arsenal, Liga Inggris 21 November 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Liverpool vs Arsenal
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Liverpool vs Arsenal, Akan ada kembang api saat Liverpool dan Arsenal saling berhadapan di Anfield pada babak 12 besar Liga Inggris.

The Reds bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-2 dari West Ham United, dan mereka kemungkinan besar akan menyerang The Gunners.

Sadio Mane mengalami cedera dalam hasil imbang 1-1 Senegal dengan Togo, dan, sebagai hasilnya, ia dinilai diragukan untuk pertandingan hari Sabtu.

Robert Firmino dan Naby Keita dipastikan absen karena cedera, sementara semua Jones, Gomez, dan Henderson diragukan.

Arsenal, di sisi lain, berada dalam performa bagus sebelum jeda internasional, dengan tim memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Pierre-Emerick Aubameyang melanjutkan di mana dia pergi musim lalu, dan pemain internasional Gabon itu kemungkinan akan menjadi pilihan bagi para bek lawan.

Ketika Liverpool dan Arsenal saling berhadapan di Liga Premier, pertandingan dengan skor tinggi dijamin; oleh karena itu, kami tergoda untuk menaruh uang kami di lebih dari 2,5 gol. Granit Xhaka harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Liverpool akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kekalahan 3-2 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Alisson (4 ‘Gol bunuh diri), Trent Alexander-Arnold (41′) dan Divock Origi (83′).

Untuk lawan mereka, West Ham United memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pablo Fornals (67′) dan Kurt Zouma (74′) mencetak gol untuk West Ham United.

Liverpool tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 16 poin selama periode itu dan kebobolan total 7. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terulang di pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Arsenal datang ke pertemuan ini setelah menang 1-0 di Liga Premier untuk mengalahkan Watford di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 61% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Emile Smith Rowe (56’). Watford memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para bek Arsenal telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 10.

Melihat dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 30/10/2019 menunjukkan bahwa Liverpool telah memenangkan 2 dari ini & Arsenal 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Bentrokan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 30 pada 03/04/2021 ketika Arsenal berakhir 0-3 Liverpool.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Pada kesempatan itu, Arsenal memiliki 35% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Liverpool mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Diogo Jota (64′, 82′) dan Mohamed Salah (68′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Stuart Attwell.

Bos Liverpool Jürgen Klopp tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Arsenal Mikel Arteta sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Sepertinya Arsenal sama sekali tidak akan mudah mencetak gol melawan tim Liverpool yang kemungkinan besar akan menang dengan mudah di sini.

Kami mengharapkan margin kemenangan 3-0 untuk Liverpool di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Liverpool vs Arsenal: 3-0