IKLAN YARA

Prediksi Karagumruk vs Trabzonspor, Liga Turki 28 November 2021

oleh -36.489 views
oleh
Prediksi Karagumruk vs Trabzonspor, Liga Turki 28 November 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Karagumruk vs Trabzonspor, Fatih Karagümrük berhadapan dengan tim tandang Trabzonspor di Atatürk Olimpiyat Stadyumu dalam pertandingan Liga Turki pada hari Minggu.

Fatih Karagümrük, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-3 Liga Turki vs Kasimpasa.

Dalam pertandingan itu, Fatih Karagümrük berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Fatih Karagümrük, gol dicetak oleh Yann Karamoh (20′) dan Aleksandar Peši (27′).

Di ujung lain, Kasimpasa mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Tomáš Břečka (1′ Gol bunuh diri) dan Yusuf Erdoğan (32′) mencetak gol untuk Kasimpasa.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Dortmund, Bundesliga Jerman 22 Januari 2022

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Fatih Karagümrük mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Fatih Karagümrük telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan.

Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Trabzonspor datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Liga Turki untuk mengalahkan Gaziantep dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Trabzonspor berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Trabzonspor, pencetak golnya adalah Abdülkadir mür (20′), Djaniny (41′) dan Andreas Cornelius (45′). Di sisi lain, Gaziantep melakukan 25 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Brighton, Liga Inggris 23 Januari 2022

Serangkaian kerja keras unit pertahanan Trabzonspor telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 13.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Turki hari ke 37 pada 24/04/2021 ketika skor akhir adalah Trabzonspor 2-0 Fatih Karagümrük.

Saat itu, Trabzonspor memiliki 35% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Djaniny (15′, 66′).

Di ujung lain, Fatih Karagümrük memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ali Sansalan.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Wolfsburg, Bundeliga Jerman 23 Januari 2022

Manajer Fatih Karagümrük Francesco Farioli akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Trabzonspor Abdullah Avc tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Fatih Karagümrük harus bekerja keras sebagai tim untuk menembus pertahanan tim Trabzonspor ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor kemenangan 0-1 untuk Trabzonspor pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Karagumruk vs Trabzonspor: 0-1