IKLAN YARA

Prediksi Istanbul vs Altay, Liga Turki 27 November 2021

oleh -126.489 views
oleh
Prediksi Istanbul vs Altay, Liga Turki 27 November 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Istanbul vs Altay, Altay akan mengunjungi Başakşehir Fatih Terim Stadyumu pada hari Jumat untuk pertandingan Liga Turki dengan tim tuan rumah stanbul Başakşehir.

stanbul Başakşehir, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah kemenangan 2-1 Liga Turki melawan Sivasspor.

Dalam pertandingan itu, stanbul Başakşehir berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk stanbul Başakşehir, gol dicetak oleh Fredrik Gulbrandsen (17′) dan Mahmut Tekdemir (24′).

Di sisi lain, Sivasspor melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pedro Henrique (59′) mencetak gol untuk Sivasspor.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Cambuur, Liga Belanda 23 Januari 2022

Pertandingan yang melibatkan stanbul Başakşehir telah terbukti menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri yang nyata.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah total 22 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya terakreditasi ke stanbul Başakşehir. Pola itu tentu saja tidak dijamin untuk dilanjutkan ke dalam game ini.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Adana Demirspor di kompetisi Liga Turki, Altay dan para penggemar perjalanan mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Juventus, Serie A Italia 24 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, Altay memiliki 53% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Altay adalah Ahmed Yasser Rayyan (48′).

Di sisi lain, Adana Demirspor mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Yunus Akgün (20′), Britt Assombalonga (55′) dan David Akintola (61′) mencetak gol untuk Adana Demirspor.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Altay telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di belakang, Altay telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Masuk ke kontes ini, Altay tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Portimonense, Liga Portugal 24 Januari 2022

Bos stanbul Başakşehir Aykut Kocaman tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang siap berangkat.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Altay Mustafa Denizli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Altay harus mendapatkan cukup peluang untuk memecah barisan stanbul Başakşehir ini, tetapi itu secara realistis tidak akan cukup untuk menghindari kerugian.

Kami mengharapkan kemenangan tipis 2-1 untuk stanbul Başakşehir setelah 90. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Istanbul vs Altay: 2-1