IKLAN YARA

Prediksi Fortaleza vs Sao Paulo, Liga Brazil 11 November 2021

oleh -77.489 views
Prediksi Fortaleza vs Sao Paulo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fortaleza vs Sao Paulo, Fortaleza menghadapi lawan tamu São Paulo di Estádio Governador Plácido Castelo dalam pertandingan Serie A pada hari Kamis.

Fortaleza akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Corinthians.

Dalam pertandingan itu, Fortaleza memiliki 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Corinthians mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Víctor Cantillo (87′) adalah pencetak gol untuk Corinthians.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Fortaleza bermain.

Tim lawan mencetak 10 gol di periode ini sementara Fortaleza berhasil mendapatkan total 7.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon vs Pohang, Liga Korea 28 November 2021

Masuk ke kontes ini, Fortaleza tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Bahia di kompetisi Serie A, São Paulo akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, São Paulo memiliki 57% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Bahia mendapat 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rossi (77′) menjadi pencetak gol bagi Bahia.

Pertandingan dengan São Paulo, pada umumnya, menjadi pertandingan yang biasa-biasa saja dalam beberapa waktu terakhir dengan kekurangan gol menjadi norma.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total gol kotor yang sangat sedikit dari 6 telah dihasilkan antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan 1.

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Watford, Liga Inggris 28 November 2021

Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Jelang pertemuan ini, São Paulo tetap tak terkalahkan oleh Fortaleza saat bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 14/10/2020 menunjukkan bahwa Fortaleza telah memenangkan 2 di antaranya & São Paulo 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 24 di mana semuanya rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Manajer Fortaleza Juan Vojvoda akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Perugia vs Cittadella, Serie B Italia 28 November 2021

Berkat kelompok pemain yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer São Paulo Rogério Ceni. Walce (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa São Paulo dan Fortaleza sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Itu sebabnya kami telah memperkirakan pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Fortaleza vs Sao Paulo: 2-0