IKLAN YARA

Prediksi Cremonese vs Spal, Serie B Italia 6 November 2021

oleh -40.489 views
Prediksi Cremonese vs Spal, Serie B Italia 6 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Cremonese vs Spal, Cremonese akan turun ke lapangan dengan tim tandang SPAL di Stadio Giovanni Zini dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

Cremonese dan Spal saling berhadapan di Stadio Giovanni Zini pada babak 12 Serie B.

Cremonese gagal memenangkan empat pertandingan liga sebelumnya, tetapi meskipun mengalami penurunan performa, mereka tetap berada di tempat playoff. I Grigiorossi ingin sekali memberi penggemar sesuatu untuk dihibur, dan mereka kemungkinan besar akan berjuang mati-matian melawan Spal.

Para pemain bertahan lawan harus menahan Luca Zanimacchia karena pemain sayap yang lincah itu tampil impresif di pertandingan liga terakhir.

Gli Spallini, di sisi lain, bertujuan untuk melarikan diri dari zona bahaya. Tim tamu, bagaimanapun, gagal untuk mengesankan dalam kekalahan 2-1 dari Perugia pada Senin malam, dan melihat bahwa Cremonese sangat ingin mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Liverpool, Liga Inggris 02 Desember 2021

Kabar baik bagi tim tamu adalah gelandang Federico Viviani kembali dari skorsing.

Cremonese menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 2-2 Serie B vs Pordenone.

Dalam pertandingan itu, Cremonese memiliki 45% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Cremonese, pencetak golnya adalah Luca Zanimacchia (24′) dan Luca Strizzolo (26′). Di sisi lain, Pordenone memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Michele Camporese (20′) dan Roberto Zammarini (92′) mencetak gol untuk Pordenone.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Cremonese ambil bagian.

Memecah distribusi gol dari periode itu, lawan mereka mencetak agregat 5 dan Cremonese mengumpulkan 7. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu akan berlanjut di sini di pertandingan ini.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Perugia di laga Serie B, SPAL dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Alessandria, Serie B Italia 01 Desember 2021

Dalam pertandingan tersebut, SPAL berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SPAL adalah Marco Mancosu (26′). Di sisi lain, Perugia memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marcos Curado (18′) dan Manuel De Luca (86′) mencetak gol untuk Perugia.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, SPAL asuhan Pep Clotet telah mencetak 5 gol, menghasilkan mereka dengan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Menuju ke kontes ini, SPAL belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke 38 pada 10/05/2021 ketika skor akhir adalah SPAL 1-0 Cremonese.

Dalam pertandingan itu, SPAL berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jacopo Segre (81′).

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Norwich, Liga Inggris 01 Desember 2021

Cremonese mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Giacomo Camplone.

Manajer Cremonese Fabio Pecchia tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer SPAL Pep Clotet tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Cremonese dapat dan harus mampu menciptakan sejumlah peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, SPAL mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami juga melihat mereka mencetak gol.

Kami memberi tip kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Cremonese di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Cremonese vs Spal: 3-1