IKLAN YARA

Prediksi Cosenza vs Reggina, Serie B Italia 6 November 2021

oleh -89.489 views
Prediksi Cosenza vs Reggina, Serie B Italia 6 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cosenza vs Reggina, Cosenza akan menjamu Reggina yang berkunjung di Stadio San Vito-Gigi Marulla dalam pertemuan Serie B pada hari Jumat.

Cosenza menjadi tuan rumah bagi Reggina di Stadio San Vito mereka di babak 12 Serie B.

Cosenza menderita kekalahan 3-1 yang diharapkan di Lecce, dengan tim turun ke posisi 14 di klasemen.

Rossoblu tampil impresif di kandang musim ini, dengan tim sudah mencatatkan empat kemenangan di depan pendukung tuan rumah, dan itu tentunya memberikan alasan bagi para penggemar untuk optimis menjelang kunjungan Reggina.

Bek Andrea Tiritiello, yang tertatih-tatih karena cedera saat kalah dari Lecce, tidak mungkin tampil dalam pertandingan sepak bola hari Jumat.

Tim tamu, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit dari kekalahan 1-0 dari Cittadella.

Gli Amaranto melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Vicenza dan Perugia dalam dua pertandingan tandang sebelumnya, dan melihat bahwa mereka sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Cosenza menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lecce.

Dalam pertandingan itu, Cosenza berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cosenza adalah Giuseppe Caso (67′).

Di sisi lain, Lecce membuat 18 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Strefezza (30′), Massimo Coda (45′) dan John Björkengren (46′) mencetak gol untuk Lecce.

Tidak jarang belakangan ini Cosenza tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Cosenza telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cittadella di kompetisi Serie B, Reggina dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Valencia, Liga Spanyol 06 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Reggina menguasai 50% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Cittadella memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alessio Vita (13′) menjadi pencetak gol bagi Cittadella.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Reggina telah menjadi cukup konsisten baru-baru ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan tersebut, pihak lawan telah mencapai total 4 gol dan Reggina telah mencetak 5. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 23 pada 15/02/2021 dan skor selesai Cosenza 2-2 Reggina.

Pada kesempatan itu, Cosenza berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Trotta (39′) dan Mirko Carretta (84′).

BACA JUGA :   Prediksi Guingamp vs Dijon, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Reggina mendapat 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jérémy Ménez (9′) dan Michael Folorunsho (22′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Livio Marinelli.

Sauli Väisänen (Fraktur Metatarsal) dan Mattia Del Favero (Cedera Bahu) tidak akan bermain untuk bos Cosenza, Marco Zaffaroni.

Dari grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Reggina Alfredo Aglietti. Claud Adjapong (Masalah otot) tidak akan bermain di sini.

Kami berpandangan bahwa Cosenza mungkin memiliki tugas yang sulit untuk menembus pertahanan tim Reggina ini yang menurut kami mungkin akan muncul sebagai pemenang.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan 0-1 yang berjuang keras untuk Reggina secara penuh waktu(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Reggina: 0-1