IKLAN YARA

Prediksi Brestois vs Lens, Ligue 1 Prancis 21 November 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Brestois vs Lens
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brestois vs Lens, Setelah mengalahkan Troyes 4-0 sebelum jeda internasional, Lens akan berusaha mempertahankan posisi kedua di klasemen saat mereka menghadapi Brest di Stade Francis-Le Ble pada Matchday 14.

The Yellow-Reds melanjutkan di mana mereka pergi musim lalu, dan kami yakin mereka akan tetap pada gaya permainan menyerang mereka.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penyerang berbakat Arnaud Kalimuendo, yang akhir-akhir ini telah mencetak gol untuk bersenang-senang.

Florian Sotoca dilarang untuk tim tamu, sementara Wesley Said dan Deiver Machado tetap absen karena cedera.

Brest, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Monaco dan Lorient.

Tuan rumah telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dan mengingat potensi serangan Lens, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada lebih dari 2,5 gol.

Semua Denys Bain, Brendan Chardonnet, Sebastien Cibois, dan Paul Lasne harus absen karena cedera.

Brest akan mencari kemenangan lagi setelah meraih kemenangan 1-2 di Ligue 1 melawan FC Lorient.

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Wolfsburg, Liga Jerman 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Brest memiliki 61% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Brest, pencetak golnya adalah Romain Faivre (58′) dan Steve Mounié (80′).

Untuk lawan mereka, FC Lorient mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Adrian Grbi (5′) mencetak gol untuk FC Lorient.

Brest cukup sering kebobolan baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Brest telah dihukum secara defensif di 5 dari mereka sementara juga mencetak gol di 6 dari pertandingan tersebut.

RC Lens akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 Ligue 1 dengan kekalahan dari ESTAC di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, RC Lens berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran.

Untuk RC Lens, gol dicetak oleh Arnaud Kalimuendo-Muinga (14′), Wesley Saïd (29′), Jonathan Clauss (35′) dan Przemysław Frankowski (60′). Untuk lawan mereka, ESTAC mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Pacos Ferreira vs Vitoria Guimaraes, Liga Portugal 05 Desember

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan yang berbuah, bagian belakang jaring telah dipukul 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana RC Lens bermain, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mendapatkan 6 dari gol tersebut. Namun, tren semacam itu tidak serta merta mengikuti permainan ini.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya yang dimulai pada 19 08/2017, kedua klub ini seimbang dengan Brest memenangkan 2 pertandingan itu, RC Lens 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

18 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 10 di antaranya dari Les Ty ‘Zefs dan 8 dari Les Artésiens. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Laga liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Ligue 1 match day 33 pada 18/4/2021 yang berakhir dengan skor di Brest 1-1 RC Lens.

Pada hari itu, Brest memiliki 44% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs Hamburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Di sisi lain, RC Lens mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Yannick Cahuzac (37 ‘Gol bunuh diri) dan Gaël Kakuta (72’) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Karim Abed.

Bos Brest Michel Der Zakarian akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos RC Lens Franck Haise tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Prediksi
Kami merasa bahwa Brest benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menghancurkan tim RC Lens ini yang menurut kami mungkin mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk RC Lens di akhir game ini.(red)

Prediksi Skor Brestois vs Lens: 0-1