IKLAN YARA

Prediksi Brescia vs Pordenone, Serie B Italia 6 November 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Brescia vs Pordenone, Serie B Italia 6 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brescia vs Pordenone, Pertemuan Serie B di Stadio Mario Rigamonti pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Brescia melakukan pertempuran dengan Pordenone.

Brescia akan berusaha membangun kemenangan 1-0 atas Benevento dengan susah payah ketika mereka menjamu Pordenone di Stadio Mario Rigamonti mereka pada Sabtu sore.

Brescia bertujuan untuk menyalip Pisa di posisi teratas, dan mereka kemungkinan akan berusaha keras untuk tim tamu.

Gelandang Prancis Matteo Tramoni mendorong untuk memulai setelah mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan liga terakhir.

Pordenone, di sisi lain, terjebak di dasar klasemen, dengan tim hanya mengumpulkan total tiga poin dari kemungkinan 33.

Tim papan bawah belum mencatat kemenangan dalam kampanye Serie B baru, dan melihat bahwa Brescia adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tim underdog tidak mungkin meraih sesuatu dari pertarungan hari Sabtu.

Roberto Zammarini bisa menyelinap ke starting line-up Pordenone setelah mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan dengan Cremonese.

Brescia berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Serie B vs Benevento.

Dalam pertandingan itu, Brescia berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Brescia adalah Matteo Tramoni (89′). Benevento membuat 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Brescia asuhan Filippo Inzaghi telah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.

Masuk ke yang ini, Brescia tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Terakhir kali keluar, Pordenone bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie B dengan Cremonese.

Dalam pertandingan itu, Pordenone menguasai 55% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Pordenone, pencetak golnya adalah Michele Camporese (20′) dan Roberto Zammarini (92′).

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Cremonese mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Luca Zanimacchia (24′) dan Luca Strizzolo (26′) mencetak gol untuk Cremonese.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Pordenone telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 14 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Pordenone jauh dari sempurna. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Pordenone tanpa kemenangan tandang dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka. Mereka jelas perlu melakukan sesuatu tentang hal itu.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie B hari ke-31 pada 02/04/2021 yang berakhir dengan skor Brescia 4-1 Pordenone.

Pada kesempatan itu, Brescia memiliki 62% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol adalah Emanuele Ndoj (9′, 39′), Andrea Cistana (15′) dan Jakub abojko (88′).

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Pordenone mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Musicolik (20′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Serra.

Manajer Brescia Filippo Inzaghi akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Pordenone Bruno Tedino tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Brescia kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka berhadapan dengan Pordenone, yang tidak akan mudah menemukan bagian belakang gawang.

Kami memprediksi kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Brescia pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Brescia vs Pordenone: 2-0