IKLAN YARA

Prediksi Bordeaux vs Brestois, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Bordeaux vs Brestois, Ligue 1 Prancis 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bordeaux vs Brestois, Stade Matmut Atlantique akan menjadi tuan rumah pertandingan Ligue 1 hari Minggu antara Bordeaux dan Brest, dua tim papan bawah.

Les Girondins mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dan mengingat performa Brest di bulan November, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Orang-orang seperti Abdel Medioub, Laurent Koscielny, Ui-Jo Hwang, dan Paul Baysse kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tuan rumah.

Les Pirates, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka. Brest bersemangat menjelang perjalanan ke Bordeaux, tetapi mengalahkan les Girondins di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian. Semua Denys Bain, Sebastien Cibois, dan Paul Lasne harus absen karena cedera untuk tim tamu.

Bordeaux akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 3-3 Ligue 1 melawan FC Metz.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux memiliki 54% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Girondins de Bordeaux, pencetak golnya adalah Alberth Elis (17′) dan Rémi Oudin (39′, 65′). Di sisi lain, FC Metz mendapat 20 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Nicolas De Préville (45′) dan Opa Nguette (51′, 70′) mencetak gol untuk FC Metz.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Girondins de Bordeaux telah menunjukkan baja defensif.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Girondins de Bordeaux telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanan.

Brest datang ke pertandingan ini setelah menang 4-0 Ligue 1 melawan RC Lens di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Brest berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brest, pencetak golnya adalah Steve Mounié (3′), Brendan Chardonnet (13′), Romain Faivre (33′) dan Jérémy Le Douaron (69′). Di sisi lain, RC Lens melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Brest telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Brest juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol ke gawang mereka. Namun, pola semacam itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 24/02/2013 memberi tahu kita bahwa Bordeaux telah memenangkan 1 di antaranya dan Brest 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Agregat 14 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Les Girondins dan 9 dari Les Ty’ Zefs. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 24 pada 07/02/2021 dan skor selesai Brest 2-1 Girondins de Bordeaux.

Pada kesempatan itu, Brest memiliki 46% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Steve Mounié (80′) dan Romain Faivre (85′).

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Girondins de Bordeaux memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ui-Jo Hwang (56′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Eric Wattellier.

Manajer Bordeaux Vladimir Petkovic akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Brest Michel Der Zakarian tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semua faktor, Brest dan Girondins de Bordeaux mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat dekat dengan skor 0-0 saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Bordeaux vs Brestois: 0-0