IKLAN YARA

Prediksi Bilbao vs Granada, La Liga Spanyol 27 November 2021

oleh -273.489 views
Prediksi Bilbao vs Granada, La Liga Spanyol 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bilbao vs Granada, Athletic Club dan Granada saling berhadapan di Estadio San Mames dalam pertandingan pembuka hari ke-15 musim baru La Liga.

The Lions gagal mengesankan dalam hasil imbang tanpa gol dengan Levante, dengan tim memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi empat pertandingan.

Basque putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan segala daya untuk melawan pakaian Andalusia. Semua Asier Villalibre, Daniel Vivian, Peru Nolaskoain, dan Yuri Berchiche harus absen karena cedera.

Los Granadinos, di sisi lain, mengalami berbagai macam masalah di lini belakang dalam kekalahan 4-1 dari Real Madrid.

Pakaian Andalusia gagal tampil mengesankan dalam dua pertandingan liga sebelumnya, yang berarti bahwa Athletic Club tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Monchu dilarang untuk tim tamu, serta pelatih kepala Roberto Moreno, yang akan menonton pertandingan dari tribun.

Athletic Bilbao akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di La Liga melawan Levante.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Levante UD melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Athletic Bilbao terlibat. Meruntuhkan pembagian gol dalam periode ini, tim lawan mencetak total 4 sementara Athletic Bilbao mengelola jumlah 5.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Real Madrid di laga La Liga, Granada dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 31% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Granada adalah Luis Suárez (34′). Untuk lawan mereka, Real Madrid CF mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Marco Asensio (19′), Nacho (25′), Vinicius Júnior (56′) dan Ferland Mendy (76′) mencetak gol untuk Real Madrid.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Leicester, Liga Europa 10 Desember 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Granada asuhan Robert Moreno telah mencetak gol sebanyak 7 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Menjelang pertandingan ini, Granada belum pernah mengalahkan Athletic Bilbao dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 4 pertandingan terakhir di liga. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 01/12/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Athletic Bilbao memenangkan 3 pertandingan itu, Granada 3 dan 0 seri di waktu regulasi.

Agregat 15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Los Leones dan 9 dari Nazaríes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 26 pada 07/03/2021 yang berakhir dengan skor Athletic Bilbao 2-1 Granada.

Hari itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Villalibre (3′) dan lex Berenguer (91′).

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs FK Qarabag, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Granada memiliki 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jorge Molina (78′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Juan Martínez Munuera.

Manajer Athletic Bilbao Marcelino García Toral sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Granada Robert Moreno tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Granada memiliki keinginan untuk mendobrak tim Athletic Bilbao ini, namun secara realistis tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Athletic Bilbao di babak penuh. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Bilbao vs Granada: 2-1