IKLAN YARA

Prediksi Angers vs Lorient, Ligue 1 Prancis 21 November 2021

oleh -80.489 views
Prediksi Angers vs Lorient
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Angers vs Lorient, Angers akan berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka ketika mereka menghadapi Lorient di Stade Raymond-Kopa di putaran 14 Ligue 1.

Les Scoistes gagal memenangkan empat pertandingan liga sebelumnya, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat ingin kembali ke jalurnya di papan atas Prancis.

Angelo Fulgini menjalani larangan satu pertandingan, sementara Abdoulaye Bamba dan Zinedine Ould Khaled absen karena cedera.

Les Merlus, di sisi lain, gagal memenangkan enam pertandingan liga sebelumnya.

Mengingat Lorient tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami memperkirakan bahwa Angers akan mengambil tiga poin dari pertandingan hari Minggu.

Semua Fabien Lemoine, Stephane Diarra, Moritz Jenz, dan Armand Lauriente tetap berada di ruang pemulihan, sementara bek Jerome Hergault dilarang bertanding. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue Angers mengalahkan Lorient 2-0.

Angers SCO masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Ligue 1 melawan Lille.

Dalam pertandingan itu, Angers SCO memiliki 54% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Angers SCO adalah Azzedine Ounahi (83′). Untuk lawan mereka, LOSC Lille Métropole memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Tiago Djalo (27′) menjadi pencetak gol bagi Lille.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Angers SCO tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 poin selama periode itu dan telah kebobolan total 10. Selain hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan ini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Brest di kompetisi Ligue 1, FC Lorient dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, FC Lorient memiliki 39% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk FC Lorient adalah Adrian Grbić (5′). Di sisi lain, Stade Brestois 29 membuat 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Romain Faivre (58′) dan Steve Mounié (80′) mencetak gol untuk Brest.

FC Lorient sangat berbahaya di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 5 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, FC Lorient agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Menjelang pertandingan ini, FC Lorient belum pernah menang tandang dalam 22 pertandingan liga terakhir. Pendukung perjalanan mereka pasti sangat tertekan.

BACA JUGA :   Prediksi Internacional vs Internacional, Liga Brazil 07 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 19/3/2016, kedua klub ini seimbang dengan Angers SCO memenangkan 2 pertandingan tersebut, FC Lorient 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Agregat 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 10 di antaranya untuk Les Scoïstes dan 8 berasal dari Les Merlus. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-35 pada 02/05/2021 ketika skor akhirnya adalah FC Lorient 2-0 Angers SCO.

Pada kesempatan itu, FC Lorient memiliki 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Yoane Wissa (44′) dan Fabien Lemoine (48′).

Di sisi lain, Angers SCO memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Willy Delajod.

Manajer Angers SCO Gérald Baticle akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos FC Lorient Christophe Pélissier tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Angelo Fulgini adalah pemain sepak bola Prancis yang bermain untuk Angers di Ligue sebagai gelandang.

BACA JUGA :   Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

Fulgini bermain untuk orang-orang seperti AS de Saint-Paul-en-Foret, FC Vidauban, SC Douai dan Valenciennes selama karir mudanya dan dia terus bermain untuk Athena di level senior.

Setelah mencetak delapan gol dalam 80 penampilan untuk Valenciennes dari 2015 hingga 2017, ia pindah ke Angers sebelum dimulainya kampanye Ligue 1 2017/2018 dan dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Stade Raymond-Kopa.

Angelo Fulgini mencetak gol pertamanya untuk les Scoistes pada 6 Agustus 2017 dalam hasil imbang 2-2 dengan Bordeaux.

Meski lahir di Abidjan, Pantai Gading, pada 20 Agustus 1996, gelandang Angers itu mewakili Prancis di pentas internasional.

Angelo Fulgini memiliki 3 caps untuk tim Prancis U21, sementara membuat 15 penampilan untuk tim U19.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kanan dan gelandang kanan. Kaki pilihannya benar.

Kami merasa bahwa Angers SCO kemungkinan akan mencetak beberapa gol ketika mereka menghadapi FC Lorient, yang mungkin akan kesulitan menemukan jaring sendiri.

Karena itu, kita dapat melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Angers SCO di akhir pertandingan(red)

Prediksi Skor Angers vs Lorient: 2-0