IKLAN YARA

Prediksi Alessandria vs Ternana, Serie B Italia 6 November 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Alessandria vs Ternana, Serie B Italia 6 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alessandria vs Ternana, Pertandingan Serie B di Stadio Giuseppe Moccagatta pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Alessandria melawan Ternana.

Stadio Giuseppe Moccagatta akan menjadi tuan rumah pertandingan Serie B hari Sabtu antara Alessandria dan Ternana, dua tim papan bawah.

Alessandria bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Monza, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Ternana.

Pelatih kepala Moreno Longo harus memilih untuk membuat perubahan pada starting XI yang menghadapi Monza, dengan semua Prestia, Beghetto, dan Arrighini mendorong untuk memulai.

Ternana, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Cosenza (1-3) dan Como (1-2).

Tim tamu berhasil mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka, dan melihat bahwa Alessandria ingin sekali kembali ke jalur kemenangan di kasta kedua Italia, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Vicenza vs Benevento, Serie B Italia 01 Desember 2021

Bek Marco Capuano, yang tertatih-tatih karena cedera saat kalah dari Como, kemungkinan akan absen pada pertandingan hari Sabtu.

Alessandria akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Monza.

Dalam pertandingan itu, Alessandria memiliki 51% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Monza membuat 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Andrea Colpani (6′) mencetak gol untuk Monza.

Alessandria cukup tidak efektif dalam menyerang di beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 vs tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan itu, Alessandria juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 5.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Frosinone, Serie B Italia 01 Desember 2021

Datang ke pertemuan ini, Alessandria tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Como di kompetisi Serie B, Ternana dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Ternana berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 30 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Ternana adalah César Falletti (76′). Como mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Luca Vignali (16′) dan Antonino La Gumina (52′) mencetak gol untuk Como.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Ternana asuhan Cristiano Lucarelli telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 11 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Walsall, EFL Trophy 01 Desember 2021

Bos Alessandria Moreno Longo tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Gian Marco Nesta (Cedera Tidak Diketahui) dan Ilias Koutsoupias (Distorsi pergelangan kaki) tidak siap untuk seleksi.

Dalam pandangan kami, Ternana dan Alessandria seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Alessandria vs Ternana: 0-0