IKLAN YARA

Prediksi Alaves vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 27 November 2021

oleh -196.489 views
Prediksi Alaves vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alaves vs Celta Vigo, Estadio Mendizorrotza akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Deportivo Alaves dan Celta Vigo, dua tim yang hampir menyamakan poin di klasemen La Liga.

Basque memulai awal musim dengan lambat, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga sebelumnya.

Mantan penyerang Newcastle United Joselu telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, yang berarti bahwa bek lawan harus menahannya.

Bek Ximo Navarro seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah. Os Celeste, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Villarreal.

Celta Vigo masing-masing seri dari tiga pertandingan liga sebelumnya, dan melihat bahwa Alaves sulit dikalahkan di kandang, kami tergoda untuk menempatkan uang kami pada hasil imbang. Renato Tapia dilarang bermain untuk tim tamu, sementara Hugo Mallo absen karena cedera.

Alaves masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 La Liga vs Sevilla.

BACA JUGA :   Prediksi Ferencvarosi vs Leverkusen, Liga Europa 10 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Alaves berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Alaves, pencetak golnya adalah Laguardia (5′) dan Joselu (45′). Di sisi lain, Sevilla FC mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Lucas Ocampos (38′) dan Ivan Rakiti (92′) mencetak gol untuk Sevilla.

Alaves asuhan Javier Calleja telah mencetak total 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 5.

Terakhir kali keluar, Celta Vigo bermain imbang 1-1 di laga La Liga melawan Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 57% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Celta Vigo adalah Brais Méndez (72′). Di sisi lain, Villarreal CF melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Alberto Moreno (27′) menjadi pencetak gol bagi Villarreal.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Dinamo Zagreb, Liga Europa 10 Desember 2021

Celta Vigo dari Eduardo Coudet telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama menjadi 7.

Jelang pertemuan ini, Celta Vigo tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 19/10/2018 menunjukkan bahwa Alaves telah memenangkan 2 di antaranya & Celta Vigo 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Agregat 15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 dari Babazorros dan 11 milik Os Celestes. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke 29 pada 04/04/2021 dan skor selesai Alaves 1-3 Celta Vigo.

Saat itu, Alaves memiliki 53% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Florian Lejeune (86′).

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lokomotiv Moscow, Liga Europa 10 Desember 2021

Di sisi lain, Celta Vigo memiliki 8 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nolito (8′), Iago Aspas (14′) dan Santi Mina (20′).

Wasitnya adalah Antonio Mateu Lahoz.

Bos Alaves Javier Calleja akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Celta Vigo Eduardo Coudet tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Dalam pandangan kami, Celta Vigo dan Alaves bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan..(red)

Prediksi Skor Alaves vs Celta Vigo: 1-1