IKLAN YARA

Sakit Hati Tidak Dijadikan Menantu, Pemuda di Riau Hajar Ortu Kekasih hingga Tewas

oleh -26.489 views
Sakit Hati Tidak Dijadikan Menantu
UPDATE CORONA

Pekanbaru I Realitas – Sakit Hati Tidak Dijadikan Menantu, Pemuda di Riau Hajar Ortu Kekasih hingga Tewas, Pembunuhan sadis terjadi, Sabtu (30/10) kemarin sekitar pukul 12.30 WIB. Pelaku awalnya datang ke rumah korban di Desa Kasang Padang, Bonai Darussalam, Riau.

Sakit Hati Seorang pemuda, Niko Alberto Tampubolon (21), nekat menghabisi orang tua pacarnya, Pangolop Gultom (51). Aksi itu dilakukan karena tidak mendapat restu untuk menikah.

“Pelaku mendatangi rumah korban dengan tujuan untuk minta restu agar bisa menikah dengan anak korban. Akan tetapi korban tidak menghendaki,” ucap Kapolres Rohul, AKBP Wimpiyanto, Minggu (31/10/2021).

BACA JUGA :   Terkait Tewasnya Novia, Bripda Randy Terancam 5 Tahun Penjara

Saat itu langsung terjadi adu mulut korban dengan pelaku. Tidak lama kemudian pelaku melakukan penganiayaan pakai alat dodos yang biasa digunakan untuk panen kelapa sawit.

BACA JUGA :   4 Polisi Diperiksa Terkait Penganiayaan yang Tewaskan Warga di Aceh

“Penganiayaan menggunakan alat dodos sawit menyebabkan korban meninggal di lokasi,” kata Wimpi.

Setelah korban tewas, pelaku diamankan warga dan keluarga korban. Selanjutnya diserahkan ke anggota TNI dan polisi yang datang ke lokasi setelah menerima laporan warga.

Saat diinterogasi awal oleh polisi, pelaku mengaku aksi nekat itu dilakukan karena cinta dengan anak korban, namun tidak direstui.

“Setelah diamankan pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap korban dengan sebilah dodos. Ini karena pelaku suka atau cinta dengan anak korban, tetapi tidak disetujui oleh korban,” katanya.

BACA JUGA :   Kodim Palangka Raya Bersihkan TMP Sanaman Lampang

Untuk barang bukti yang diamankan di lokasi adalah sebilah dodos bergagang kayu dan panjang berukuran lebih kurang 4 meter. Termasuk pakaian korban dan pelaku yang berlumuran darah. (*)

Sumber:dtc