IKLAN YARA

Prediksi Wycombe vs Morecambe – EFL League One 2 Oktober 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Wycombe vs Morecambe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wycombe vs Morecambe, Morecambe akan mengunjungi Adams Park pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertemuan League One dengan tim tuan rumah Wycombe Wanderers.

Didukung oleh kemenangan 2-1 di Shrewsbury Town, Wycombe akan bertujuan untuk mempertahankan posisi mereka di enam besar ketika mereka menghadapi Morecambe pada Matchday 11.

The Chairboys dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari MK Dons, dengan tim mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan.

Wycombe bertujuan untuk menjaga rekor 100% mereka di rumah tetap utuh, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan. Pemain internasional Jamaika Garath McCleary secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI.

Morecambe, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Lincoln.

The Shrimps tampil impresif di depan gawang akhir-akhir ini, dan melihat bahwa Wycombe telah mengubah Taman Adams mereka menjadi benteng yang nyata, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ostersunds vs Hacken, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Kabar baik bagi tim tamu adalah Shane McLoughlin kembali dari skorsing.

Wycombe Wanderers berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 League One melawan Shrewsbury Town.

Untuk Wycombe Wanderers, pencetak golnya adalah Joe Jacobson (52′) dan Ryan Tafazolli (66′). Matthew Pennington (78′) menjadi pencetak gol bagi Shrewsbury Town.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana Wycombe Wanderers telah menunjukkan baja defensif.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Wycombe Wanderers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 12 gol dalam prosesnya.

Morecambe akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 League One dengan mengalahkan Lincoln City di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi 1860 Munchen vs Schalke, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Untuk Morecambe, gol dicetak oleh Cole Stockton (53′) dan Scott Wootton (79′).

Membuktikan kesukaan mereka pada pertandingan yang produktif, gol telah dirayakan sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Morecambe mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertemuan. Tim oposisi telah mengelola 10 dari total keseluruhan ini. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 18/08/2015 menunjukkan bahwa Wycombe Wanderers telah memenangkan 2 dari mereka & Morecambe 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total 16 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, 7 di antaranya dari The Blues dan 9 dari The Shrimps. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan League Two hari ke-35 pada 24/02/2018 yang berakhir dengan skor Wycombe Wanderers 2-4 Morecambe.

BACA JUGA :   Prediksi Babelsberg vs Leipzig, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Wasitnya adalah Craig Hicks.

Bos Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Morecambe Stephen Robinson. Shayon Harrison (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan beraksi.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Wycombe Wanderers tampaknya akan mencetak gol ketika mereka bertemu Morecambe, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Oleh karena itu, kami dapat melihat skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Wycombe Wanderers pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Wycombe vs Morecambe: 2-0