IKLAN YARA

Prediksi Viking vs Sarpsborg, Liga Norwegia 1 November 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Viking vs Sarpsborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Viking vs Sarpsborg, Pertandingan Eliteserien di SR-Bank Arena pada hari Senin 1 November 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat tim tuan rumah Viking FK menyambut Sarpsborg 08.

Viking FK, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah kemenangan 5-1 Eliteserien atas Lillestrm SK.

Dalam pertandingan itu, Viking FK memiliki 62% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Viking FK, pencetak golnya adalah Sebastian Sebulonsen (4′), Harald Tangen (49′) dan Veton Berisha (68′, 73′, 82′).

Lillestrm SK mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Fredrik Krogstad (64′) adalah pencetak gol untuk Lillestrm SK.

Viking FK tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 14 selama waktu itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 8.

Sarpsborg 08 menuju pertandingan setelah kemenangan 1-3 Eliteserien atas Kristiansund dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 memiliki 46% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sarpsborg 08 adalah Jonathan Lindseth (7′, 64′, 78′).

Kristiansund memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Snorre Nilsen (91′) menjadi pencetak gol bagi Kristiansund.

Dalam total 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Sarpsborg 08, tiga gol atau lebih telah tercipta.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3,67, dengan jumlah gol rata-rata Sarpsborg 08 keluar sebagai 1,33. Selain itu, masih harus dilihat apakah pola itu bisa dipertahankan di pertandingan ini.

Melihat hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 05/11/2017 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil untuk Sarpsborg 08.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Pisa , Serie B Italia 27 November 2021

Mereka belum berhasil mendaftarkan kemenangan sama sekali sementara Viking FK baru saja lebih kuat dari mereka, menang dalam 83% dari ikatan itu.

19 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 13 untuk De mørkebl dan 6 milik Sarpsborg. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eliteserien hari 9 pada 25/06/2021 ketika selesai Sarpsborg 08 1-2 Viking FK.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ibrahima Koné (38′).

Viking FK memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Kevin Kabran (56′) dan Harald Tangen (84′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Barito Putera vs Madura United 28 November 2021

Wasitnya adalah Tom Harald Hagen.

Manajer Viking FK Bjarte Aarsheim memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Sarpsborg 08, Lars Bohinen. Moubarack Compaoré (Kaki Patah) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Sarpsborg 08 memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup Viking FK ini, namun itu mungkin tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Kami mengantisipasi kemenangan 2-1 untuk Viking FK setelah 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Viking vs Sarpsborg: 2-1