IKLAN YARA

Prediksi Vicenza vs Monza, Serie B Italia 28 Oktober 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Vicenza vs Monza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vicenza vs Monza, Perjalanan Monza ke Stadio Romeo Menti pada hari Kamis dinihari untuk pertandingan Serie B dengan tuan rumah Vicenza.

Vicenza akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 5-0 di Serie B terakhir kali dari Ternana.

Dalam pertandingan itu, Vicenza berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Ternana memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Antonio Palumbo (30′), Anthony Partipilo (40′, 66′) dan Alfredo Donnarumma (56′, 73′) mencetak gol untuk Ternana.

Pertandingan yang melibatkan Vicenza cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri yang nyata.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya milik Vicenza.

Apapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan bertahan di game berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Vicenza belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Penggemar mereka tidak senang.

Monza masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 di Serie B untuk mengalahkan Cittadella dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Monza berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol Monza adalah Marco D’Alessandro (90′). Di sisi lain, Cittadella membuat 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Zulte vs Beerschot, Liga Belgia 28 November 2021

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Monza asuhan Giovanni Stroppa memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 6 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Menjelang pertandingan ini, Monza belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 22 pada 09/02/2021 yang berakhir dengan skor di Vicenza 1-2 Monza.

Dalam pertandingan itu, Vicenza memiliki 51% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Davide Lanzafame (86′).

Di sisi lain, Monza membuat 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dany Mota (82′) dan Marco D’Alessandro (85′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon vs Pohang, Liga Korea 28 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Rapuano.

Luca Rigoni (Heelspur) dan Davide Lanzafame (Robek di otot penculik) tidak akan tersedia untuk pelatih Vicenza, Cristian Brocchi.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Monza Giovanni Stroppa tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Vicenza harus berusaha keras untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Monza ini yang menurut kami akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Monza saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Vicenza vs Monza: 0-1