IKLAN YARA

Prediksi VfL Osnabruck vs Freiburg, DFB Pokal 27 Oktober 2021

oleh -187.489 views
Prediksi VfL Osnabruck vs Freiburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi VfL Osnabruck vs Freiburg, Waktunya hampir tiba untuk laga DFB-Pokal yang dijadwalkan Selasa saat Osnabruck menghadapi Freiburg.

Osnabruck akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Liga 3 melawan Hallescher.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Osnabruck asuhan Daniel Scherning telah mencetak 5 gol yang menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

Freiburg menuju pertandingan menyusul kemenangan 0-2 Bundesliga 1 melawan VfL Wolfsburg dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Huesca, Segunda Spanyol 28 November 2021

Dalam pertandingan itu, Freiburg berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Freiburg, pencetak golnya adalah Philipp Lienhart (27′) dan Lucas Höler (68′). Di sisi lain, VfL Wolfsburg membuat 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh pertahanan Freiburg telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 9.

Manajer Osnabruck Daniel Scherning akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Freiburg, Christian Streich. Jonathan Schmid (virus Corona) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Kashima Antlers vs Sagan Tosu, Liga Jepang 27 November 2021

Kami berpikir bahwa Osnabruck kemungkinan akan dapat menembus pertahanan barisan Freiburg ini, tetapi satu gol tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami menganggap bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam margin kemenangan 1-2 untuk Freiburg di akhir 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor VfL Osnabruck vs Freiburg: 1-2