IKLAN YARA

Prediksi Tunisia vs Mauritania – Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Tunisia vs Mauritania - Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tunisia vs Mauritania, Kualifikasi WC Kamis – Aksi Afrika menampilkan Tunisia berhadapan dengan Mauritania.

Tunisia akan berusaha untuk mempertahankan rekor 100% mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka menghadapi Mauritania di Stade Olympique Hammadi Agrebi.

Bek Hamdi Nagguez gagal masuk, sementara gelandang Ferjani Sassi absen pada pertandingan Kamis karena skorsing.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Wahbi Khazri, yang mencetak gol penyama kedudukan untuk St Etienne dalam derby Rhone melawan Lyon pada akhir pekan.

Mauritania, di sisi lain, membuat awal yang lambat untuk kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka, dengan tim kalah dari Zambia dan Guinea Khatulistiwa.

The Lions of Chinguetti memiliki semangat yang rendah menjelang perjalanan ke Rades, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu mengejutkan para pemimpin Grup B. Anda harus tahu bahwa di bawah 2,5 gol telah terjaring di masing-masing dari tiga pertemuan sebelumnya antara kedua tim

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Lecce, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Tunisia akan mencari hasil ulangan dari Kualifikasi WC 0-2 – kemenangan Afrika vs Zambia.

Skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Tunisia. Tunisia mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam pertandingan ini.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Guinea Khatulistiwa di Kualifikasi WC – laga Afrika, Mauritania akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Mauritania asuhan Corentin Martins telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 5 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs AIK Solna, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Setelah menghabiskan karir mudanya di Montpellier, Ellyes Skhiri terus bermain untuk la Paillade di level senior. Pada 2019 ia pindah ke klub Bundesliga Koln, menandatangani kontrak empat tahun dengan Billy Goats. Shkiri lahir di Lunel, Prancis pada 10 Mei 1995, namun ia memiliki kewarganegaraan ganda karena orang tuanya adalah keturunan Tunisia.

Gelandang Koln melakukan debut dengan tim nasional Tunisia dalam kemenangan 1-0 atas Iran pada 23 Maret 2018 dan ia mewakili Tunisia di putaran final Piala Dunia FIFA di Rusia akhir tahun itu. Posisi utama Ellyes Skhiri adalah gelandang bertahan, namun ia mampu menghasilkan performa apik baik di bek kanan maupun bek tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Ternana, Serie B Italia 27 Oktober 2021

Kaki pilihannya adalah kanan dan dia memiliki kontrak dengan Koln hingga 30 Juni 2026. Pemain internasional Tunisia itu melakukan debut Bundesliga pada 17 Agustus 2019 dalam kekalahan 2-1 dari Wolfsburg dan dia mencetak gol pertamanya di papan atas Jerman. dalam kemenangan 2-1 atas Freiburg pada 31 Agustus 2019.

Penilaian kami adalah bahwa Tunisia mungkin akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, Mauritania mungkin merasa sulit untuk mendapatkan gol mereka sendiri – tetapi, kami melihat mereka juga berhasil mencetak gol di sini.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Tunisia di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Tunisia vs Mauritania: 3-1