IKLAN YARA

Prediksi Tanzania vs Benin – Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

oleh -137.489 views
Prediksi Tanzania vs Benin - Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tanzania vs Benin, Tanzania dan Benin bertemu di Stadion Mkapa pada Kamis dalam pertarungan antara dua tim di puncak grup kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kedua tim sama-sama memiliki poin dan selisih gol menjelang sundulan ganda mereka minggu ini, dengan Tanzania akan melakukan perjalanan ke Benin pada hari Minggu.

Tanzania berjuang kembali untuk mengklaim hasil imbang 1-1 di Kongo DR dalam pertandingan pembukaan mereka, sebelum menahan Madagaskar untuk menang 3-2 di pertandingan kedua Grup J bulan lalu.

Taifa Stars menyia-nyiakan keunggulan dua gol melawan Madagaskar, tetapi Feisal Salum mencetak satu-satunya gol di babak kedua untuk memberi timnya tiga poin penting.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Roma, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Hasil tersebut membuat Tanzania tak terkalahkan dalam empat pertandingan dan dalam posisi yang kuat untuk mengklaim tempat di babak ketiga dan terakhir kualifikasi CAF.

Benin juga dalam posisi yang baik untuk mengklaim satu-satunya tempat kualifikasi, setelah menindaklanjuti kemenangan 1-0 melawan Madagaskar dengan hasil imbang 1-1 di kandang dari Kongo DR.

Performa The Squirrels sedikit tidak menentu selama 11 bulan terakhir, setelah menang satu kali, seri tiga kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan terakhir mereka.

Minggu ini sangat banyak yang harus dilakukan atau mati untuk pasukan Kim Poulsen karena DR Kongo akan senang membuat defisit dua poin ketika mereka bermain kandang dan tandang Madagaskar di jendela ini.

BACA JUGA :   Prediksi Derby vs Luton, EFL Championship 20 Oktober 2021

Benin sebelumnya tidak pernah lolos ke Piala Dunia, sementara hanya pada empat kesempatan mereka mencapai Piala Afrika, tetapi pendukung mereka memiliki hak untuk bermimpi.

Demikian pula, satu-satunya selera sepak bola turnamen besar Tanzania adalah di AFCON 1980 dan 2019, sehingga besarnya pertandingan yang akan datang ini tidak dapat dilebih-lebihkan.

Siapa pun yang finis di puncak Grup J akan bergabung dengan sembilan tim lain dalam satu set playoff dua leg untuk memperebutkan satu tempat di Qatar 2022.

Tanzania telah menunjuk skuat yang sama yang tampil baik di babak pembukaan babak kualifikasi kedua bulan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Milan vs Sheriff, Liga Champions 20 Oktober 2021

Tuan rumah akan mencari nama bintang Mbwana Samatta dan Simon Msuva, masing-masing dari Royal Antwerp dan Wyadd AC, untuk menginspirasi mereka meraih kemenangan.

Adapun Benin, penjaga gawang Batori Douyeme telah dipanggil untuk pertama kalinya dalam pemilihan skuad mereka yang paling terkenal.

Steve Mounie, sebelumnya dari Huddersfield Town dan sekarang bersama tim Ligue 1 Brest, diperkirakan akan memimpin serangan tim tamu.(red)

Prediksi pemain Tanzania vs Benin

Tanzania : Manula; Kapombe, Nyoni, Mwamnyeto, Hussein; Yassin; Lusajo, Salum, Bocco, Msuva; Samatta

Benin : Allagbe; Assogba, Adenon, Hountondji, Samadou; Soukou, Adeoti, Kossi, Ahlinvi; Mounie, Pote

Prediksi Skor Tanzania vs Benin: 1-1