IKLAN YARA

Prediksi Rwanda vs Uganda – Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Rwanda vs Uganda - Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rwanda vs Uganda, Rwanda dan Uganda menghadapi jeda beberapa hari saat mereka bertemu untuk pertandingan pertama dari dua pertandingan di Stadion Regional Nyamirambo pada Kamis dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tuan rumah berada di urutan ketiga di Grup E dengan dua poin, sementara tetangga Rwanda berada di urutan terbawah dengan hanya satu poin, yang berarti kedua belah pihak mengejar ketertinggalan dari pemimpin klasemen Mali.

Rwanda memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kekalahan 1-0 dari Mali bulan lalu, dengan gelandang Hatayspor Adama Traore mencetak satu-satunya gol dalam kontes tersebut.

The Wasps berhasil melenceng dari sasaran empat hari kemudian, dengan hasil imbang 1-1 di kandang Kenya, memastikan bahwa harapan mereka untuk finis di puncak belum mati dan belum terkubur.

BACA JUGA :   Prediksi NEC vs Vitesse, Eredivisie 17 Oktober 2021

Memang, kekalahan tipis dari Mali itu adalah satu dari dua yang diderita Rwanda dalam 13 pertandingan terakhir mereka. Itu termasuk tujuh kali seri, enam di antaranya berakhir tanpa gol.

Jika tidak ada yang lain, maka, pasukan Vincent Mashami adalah tim yang sulit dikalahkan dan itu bisa menjadi berita buruk bagi tim Uganda yang membutuhkan kemenangan.

The Cranes ditahan imbang tanpa gol oleh Kenya dan Mali dalam dua pertandingan pembukaan mereka, menempatkan mereka pada poin yang sama dengan yang pertama dan dua poin di belakang pemimpin.

Uganda sekarang tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan secara keseluruhan sejak November 2020, empat di antaranya berakhir dengan skor 0-0 yang sama.

Tiga dari empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak telah menyelesaikan level, meskipun Uganda memiliki rekor keseluruhan yang lebih baik dengan 14 kemenangan berbanding 10 kemenangan Rwanda.

Rival Grup E bertemu melawan di Uganda tiga hari setelah pertarungan ini di Stadion Regional Nyamirambo.

Berita besar bagi Uganda dalam hal pemilihan skuad mereka adalah bahwa Khalid Aucho telah mengambil alih tugas kapten karena ketidakhadiran Emmanuel Okwi.

Okwi adalah bagian dari skuad untuk pertandingan bulan lalu, tetapi dia gagal menemukan klub baru dan kali ini diabaikan.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Stabaek - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Murushid Juuko juga tidak akan bermain melawan Rwanda karena ia menjalani skorsing karena kartu merahnya melawan Mali.

Sedangkan untuk Rwanda, Mashami mungkin menyebutkan susunan pemain awal yang mirip dengan yang digunakan dalam undian dengan Kenya sebulan lalu.

Jacques Tuyisenge memiliki 15 gol dalam 52 penampilan internasional dan tampaknya pasti akan mendapat tempat teratas di sini.(red)

Prediksi pemain Rwanda vs Uganda

Rwanda : Mvuyekure; Omborenga, Rwatubyaye, Nirisarike, Imanishimwe; Bizimana, Mukunzi; Muhire, Niyonzima, Hakizimana; Tuyisenge

Uganda : Watenga; Iguma, Walusimbi, Timothy, Muleme; Karisa, Byaruhanga, Aucho, Ibrahim; Mukwala, Fahad

Prediksi Skor Rwanda vs Uganda: 1-1