IKLAN YARA

Prediksi Preuben vs Hertha Berlin, DFB Pokal 26 Oktober 2021

oleh -62.489 views
Prediksi Preuben vs Hertha Berlin
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Preuben vs Hertha Berlin, Preussen Münster menghadapi Hertha Berlin dalam pertandingan DFB-Pokal Selasa mendatang.

Preussen Münster tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-3 DFB-Pokal di pertandingan sebelumnya melawan VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Preussen Münster memiliki 33% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Preussen Münster adalah Hoffmeier (74′). Di sisi lain, VfL Wolfsburg membuat 30 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran.

Josip Brekalo (90′), Wout Weghorst (103′) dan Ridle Baku (120′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg. Pertandingan dimenangkan oleh VfL Wolfsburg melalui perpanjangan waktu.

BACA JUGA :   Prediksi Frosinone vs Ternana, Serie B Italia 04 Desember 2021

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Preussen Münster berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Preussen Münster telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan.

Hertha Berlin datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 Bundesliga 1 melawan Eintracht Frankfurt di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Hertha Berlin, gol dicetak oleh Marco Richter (7′) dan Jurgen Ekkelenkamp (63′).

Untuk lawan mereka, Eintracht Frankfurt membuat 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Paciência (78′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

BACA JUGA :   Prediksi Ostersunds vs Degerfors, Liga Swedia 04 Desember 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Hertha Berlin telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 16 gol.

Di bagian belakang, Hertha Berlin tampaknya memiliki perut yang agak empuk. Namun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Bos Preussen Münster Sascha Hildmann sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk bertanding.

Bos Hertha Berlin Pál Dárdai saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Rune Jarstein (Virus Corona), Márton Dárdai (Serat Otot Robek), Jordan Torunarigha (Cedera Hamstring), Linus Gechter (Masalah Otot) dan Lukas Klünter (Cedera Bahu) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Sarpsborg vs Tromso IL, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Penilaian kami adalah bahwa Preussen Münster kemungkinan besar akan menembus pertahanan tim Hertha Berlin ini, meskipun hanya satu gol yang kemungkinan tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami akan membuat kedua tim mencetak gol dalam margin kemenangan 1-2 untuk Hertha Berlin di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Preuben vs Hertha Berlin: 1-2