IKLAN YARA

Prediksi Pohang vs Nagoya Grampus, AFC Champions 17 Oktober 2021

oleh -267.489 views
Prediksi Pohang vs Nagoya Grampus

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pohang vs Nagoya Grampus, Pertandingan perempat final Liga Champions AFC yang menarik antara Pohang Steelers dan Nagoya Grampus berlangsung pada hari Minggu.

Mengingat bahwa ada tanggal dengan semi final yang dipertaruhkan, kami menantikan apa yang seharusnya menjadi pertemuan fantastis antara kedua belah pihak.

Pohang Steelers akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-3 K League 1 atas Gwangju FC.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Pohang Steelers berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Pohang Steelers telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 11 gol di jalan. Namun, pola semacam itu tidak perlu dilanjutkan ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 23 Januari 2022

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sanfrecce Hiroshima dalam aksi Liga J1, Nagoya Grampus dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Nagoya Grampus memiliki 54% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Sanfrecce Hiroshima memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yuya Asano (35′) menjadi pencetak gol bagi Sanfrecce Hiroshima.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Rennes, Ligue 1 Prancis 23 Januari 2022

Nagoya Grampus asuhan Massimo Ficcadenti telah mencetak 11 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama bertambah menjadi 5.

Kwang-hyeok Lee (Ruptur Tendon Achilles), Boris Tashchy (Cedera Tidak Diketahui), Ho-nam Kim (Cedera Tidak Diketahui) dan Hyun-moo Kang (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk manajer Pohang Steelers, Gi-dong Kim.

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Nagoya Grampus Massimo Ficcadenti. Yuichi Maruyama (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Sassuolo, Serie A Italia 23 Januari 2022

Kami berpikir bahwa Nagoya Grampus harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim Pohang Steelers ini yang kami pikir mungkin bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Pohang Steelers saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Pohang vs Nagoya Grampus: 1-0