IKLAN YARA

Prediksi Nurnberg vs Hamburg, DFB Pokal 27 Oktober 2021

oleh -73.489 views
Prediksi Nurnberg vs Hamburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nurnberg vs Hamburg, Fans kedua tim menunggu aksi DFB-Pokal yang berlangsung pada Selasa saat Nuremberg melawan Hamburg.

Nuremberg berharap bisa menang lagi menyusul sukses 4-0 Bundesliga 2 atas Heidenheim.

Dalam pertandingan tersebut, Nuremberg berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 10 percobaan mengarah ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Nuremberg, pencetak golnya adalah Mats Møller Dæhli (45′), Erik Shuranov (52′) dan Johannes Geis (66′).

Di sisi lain, 1. FC Heidenheim melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Maurice Malone (89′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Heidenheim.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi pertahanan Nuremberg.

Nuremberg mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan 4 gol.

Hamburg akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 Bundesliga 2 dalam kekalahan SC Paderborn 07 dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hamburg memiliki 55% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Hamburg, pencetak golnya adalah Moritz Heyer (5′) dan Tommy Doyle (90′).

Di sisi lain, SC Paderborn 07 melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Felix Platte (38′) adalah pencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Hamburg telah mengumpulkan total 10 gol. Hamburg juga mencetak gol di setiap kesempatan itu.

Dalam waktu itu, mereka telah melihat 6 gol ke gawang mereka. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Metz, Ligue 1 Prancis 05 Desember 2021

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 02/05/2019 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Nuremberg.

Mereka belum bisa pulang dengan kemenangan apa pun sementara Hamburg berhasil menemukan jalan, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 2 pertandingan hari ke-8 pada 26/09/2021 ketika selesai Hamburg 2-2 Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Hamburg berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Robert Glatzel (34′, 79′).

Untuk lawan mereka, Nuremberg mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Enrico Valentini (22′) dan Lino Tempelmann (46′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Parma, Serie B Italia 05 Desember 2021

Wasitnya adalah Felix Zwayer.

Florian Hübner (Cedera Bahu) dan Pascal Köpke (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Nuremberg Robert Klauß.

Bos Hamburg Tim Walter saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Maximilian Rohr (Cedera Otot), Tom Mickel (Acromioclavicular Separation), Josha Vagnoman (tendon robek) dan Stephan Ambrosius (Cruciate Ligament Rupture) tidak bisa bermain.

Kami cenderung berpikir bahwa Hamburg dan Nuremberg bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Nurnberg vs Hamburg: 1-1