IKLAN YARA

Prediksi Nigeria vs Afrika Tengah – Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

oleh -59.489 views
Prediksi Nigeria vs Afrika Tengah - Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nigeria vs Afrika Tengah , Nigeria akan menjadi tuan rumah bagi Afrika Tengah di Stadion Teslim Balogun mereka di babak 3 Grup C.

Super Eagles bertujuan untuk mempertahankan rekor 100% mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Kamis.

Penyerang Napoli yang kembali fit, Victor Osimhen, secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah, sementara Okoye dan Omeruo harus berhati-hati karena keduanya hanya mendapat satu kartu kuning dari skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi DC Utd vs New England, MLS 21 Oktober 2021

Les Fauves, di sisi lain, belum mencatatkan kemenangan dalam prosesnya. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Cape Verde, Afrika Tengah menderita kekalahan 1-0 dari Liberia di pertandingan grup kedua mereka.

Bagaimanapun, pasukan Raoul Savoy akan memiliki ikan besar untuk digoreng di pertarungan Stadion Teslim Balogun.

Perlu dicatat bahwa kedua tim nasional belum pernah bertemu sebelumnya dalam pertandingan kompetitif.

Selama bertahun-tahun Victor Moses telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola Afrika terbaik.

Moses adalah pemain reguler tim utama untuk Chelsea di bawah Antonio Conte dan dia mencetak tiga gol dalam 28 penampilan untuk The Blues dalam kampanye Liga Premier 2017/2018.

Namun, pesepakbola Nigeria memulai karir seniornya di Crystal Palace, sebelum bergabung dengan Wigan Athletic pada 2010.

Moses bermain untuk klub seperti Liverpool, Stoke City dan West Ham United dengan status pinjaman juga.

Berbicara tentang karir internasionalnya, pemain sayap yang lincah bermain untuk Nigeria di Piala Afrika 2013 dan dia mencetak dua gol untuk Super Eagles dalam kemenangan 2-0 atas Ethiopia.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Union Berlin, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Moses mewakili Nigeria di Piala Dunia FIFA 2014 juga di mana tim Afrika menghadapi tim seperti Bosnia, Iran dan Argentina di babak grup.

Posisi utamanya adalah pemain sayap, tetapi ia juga digunakan sebagai bek sayap. Victor Moses lahir di Lagos, Nigeria pada 12 Desember 1990.(red)

Prediksi Skor Nigeria vs Afrika Tengah : 2-1