IKLAN YARA

Prediksi Napoli vs Bologna, Serie A Italia 29 Oktober 2021

oleh -60.489 views
Prediksi Napoli vs Bologna
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Napoli vs Bologna, Napoli akan menghadapi klub tamu Bologna di Stadio Diego Armando Maradona dalam pertandingan Serie A pada hari Jumat dinihari.

Napoli memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Serie A melawan Roma.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Roma mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang SSC Napoli.

SSC Napoli mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah mengalir ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan skor 4. Namun, tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Sejak mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan AC Milan di kompetisi Serie A, Bologna dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Bologna memiliki 37% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Bologna adalah Musa Barrow (52′).

Untuk lawan mereka, AC Milan mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Rafael Leão (16′), Davide Calabria (35′), Zlatan Ibrahimovic (49′ Gol bunuh diri, 90′) dan Ismaël Bennacer (84′) mencetak gol untuk AC Milan.

Menggambarkan selera mereka untuk pertemuan yang bermanfaat, gol telah dicetak 28 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Bologna turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4,67 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mendapatkan 17 dari gol tersebut.

Jelang pertemuan ini, Bologna belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan terakhir di liga. Ini sama sekali bukan lari yang bagus.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Sparta, Liga Belanda 05 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 29/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Napoli telah memenangkan 3 di antaranya dan Bologna 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

20 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 untuk Partenopei dan 9 dari Rossoblu. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari 26 pada 07/03/2021 ketika selesai SSC Napoli 3-1 Bologna.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Lorenzo Insigne (8′, 76′) dan Victor Osimhen (65′).

Di sisi lain, Bologna memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Roberto Soriano (73′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Sochaux vs Pau, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Chiffi.

Adam Ounas (Ketegangan Otot Paha), Konstantinos Manolas (Ketegangan di paha dan otot gluteal) dan Kévin Malcuit (Ketegangan) akan absen untuk pelatih Napoli Luciano Spalletti.

Manajer Bologna Siniša Mihajlovi harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia.

Jerdy Schouten (Kelelahan Otot), Kevin Bonifazi (Cedera Betis) dan Kingsley Michael (Fibula Fraktur) akan absen dalam pertandingan ini.

Satu hal yang pasti, Bologna perlu memainkan sepakbola yang hebat untuk bisa mencetak satu gol sekalipun melawan tim SSC Napoli yang tampaknya akan benar-benar menjadi bos pertandingan ini.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk SSC Napoli di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Napoli vs Bologna: 3-0