IKLAN YARA

Prediksi Mali vs Kenya – Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

oleh -95.489 views
Prediksi Mali vs Kenya - Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mali vs Kenya, Mali dan Kenya bertemu pada Kamis malam dengan kedua negara duduk di puncak grup kualifikasi Piala Dunia Afrika mereka.

Tuan rumah memegang keunggulan dua poin menuju game ketiga Grup E, memberikan tekanan pada lawan mereka untuk menghindari kekalahan di Agadir.

Mengingat para pemain yang mereka miliki, Mali seharusnya benar-benar membuat pekerjaan ringan dari sebuah grup yang juga menampilkan Uganda dan Rwanda.

Namun, tim asuhan Mohamed Magassouba hanya mampu mencetak satu gol selama dua gol pembuka mereka, tendangan awal Adama Traore terbukti menjadi pembeda melawan negara-negara tersebut.

Memegang keunggulan dua poin setelah dua pertandingan, Magassouba hanya akan berpikir positif menjelang dua pertandingan melawan Kenya yang pada akhirnya dapat memutuskan siapa yang lolos ke 10 besar.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs RKC, Eredivisie 16 Oktober 2021

Namun demikian, tingkat tekanan tertentu tetap ada di pundak Eagles, yang kini hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Sisi sebaliknya adalah hanya tiga serangan yang kebobolan dalam enam pertandingan, sebuah statistik yang menyoroti besarnya tugas yang dihadapi Kenya.

The Harambee Stars telah mengumpulkan enam pertandingan tak terkalahkan beruntun di semua kompetisi, suatu prestasi yang mengesankan ketika mempertimbangkan bahwa serangkaian pertandingan termasuk pertemuan dengan Mesir.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Sampdoria, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Namun, Kenya tidak cukup mencetak gol, dan Anda harus kembali ke Juni 2019 untuk terakhir kalinya mereka mencetak lebih dari dua kali dalam satu pertandingan.

Engin Firat akan menegaskan bahwa penampilan mereka di sepertiga akhir lapangan tidak serta merta menentukan apakah mereka finis di depan Mali bulan depan.

Yang mengatakan, ini adalah sekelompok pemain yang sangat bergantung pada Hassan Abdallah dan Michael Olunga, sesuatu yang perlu diubah ke depan.

Yves Bissouma kembali ke skuat Mali setelah absen tiga tahun, dan gelandang Brighton & Hove harus tampil di lini tengah.

Moussa Djenepo juga siap bermain, winger Southampton berpotensi membentuk lini depan fleksibel yang melibatkan Traore dan Moussa Doumbia.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Sejauh menyangkut Kenya, Hassan bisa dipanggil kembali ke lineup awal, mungkin di sayap kanan sebagai pengganti Masoud Juma.

Boniface Muchiri adalah opsi di sayap yang berlawanan, sementara Bolton Omwenga bisa jadi starter di bek kiri.(red)

Prediksi pemain Mali vs Kenya

Mali : Mounkoro; H.Traore, Sacko, Kouyate, C.Traore; Camara, Haidara, Bissouma; A.Traore, Doumbia, Djenepo

Kenya : Otieno; Sakari, Okumu, Asike, Omwenga; Juma, Odada; Hassan, Mugana, Muchiri; Olunga

Prediksi Skor Mali vs Kenya: 1-1