IKLAN YARA

Prediksi Mainz vs Union Berlin – Bundesliga 3 Oktober 2021

oleh -3.489 views
Prediksi Mainz vs Union Berlin
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mainz vs Union Berlin, Mainz akan bertarung melawan tim tamu Union Berlin di MEWA Arena dalam pertandingan Bundesliga 1 ini pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib.

Setelah menderita kekalahan 1-0 dari Bayer Leverkusen di akhir pekan, Mainz akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Union Berlin di putaran ke-7 Bundesliga.

Die Nullfunfer adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, dan, akibatnya, bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Minggu. Anda harus tahu bahwa Mainz belum kebobolan di depan fans tuan rumah musim ini.

Alexander Hack telah dinyatakan positif terkena virus corona, sementara Adam Szalai dan Moussa Niakhate absen karena cedera.

Klub ibu kota, di sisi lain, kebobolan total enam gol dalam dua pertandingan tandang pertama musim ini, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Mewa Arena Mainz mengalahkan Union Berlin berkat gol Moussa Niakhate dari titik penalti. Baik Timo Baumgartl dan Mathis Bruns absen karena cedera.

Mainz akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Mainz berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Bayer 04 Leverkusen membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Florian Wirtz (62′) menjadi pencetak gol bagi Bayer Leverkusen.

Tema berulang di game Mainz baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet sebelumnya dari bentrokan yang mengarah ke yang ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan. Bagaimanapun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan bertahan di game berikutnya.

Memasuki pertemuan ini, Mainz tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Union Berlin akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 1-0 Bundesliga 1 atas Arminia Bielefeld dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 54% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Union Berlin adalah Kevin Behrens (88′). Untuk lawan mereka, Arminia Bielefeld mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Hacken BK vs Kalmar, Liga Swedia 30 Oktober 2021

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Union Berlin asuhan Urs Fischer telah mencetak gol 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Datang ke kontes ini, Union Berlin belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 08/03/2003, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Mainz memenangkan 2 pertandingan tersebut, Union Berlin 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Secara keseluruhan, 17 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari Mainz dan 10 diciptakan oleh Union. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 20 pada 06/02/2021 dan skor selesai Mainz 1-0 Union Berlin.

Pada hari itu, Mainz memiliki 43% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Moussa Niakhaté (22′).

Union Berlin mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sascha Stegemann.

BACA JUGA :   Prediksi Standard Liege vs Kortrijk, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Moussa Niakhaté (Cedera Hamstring), dám Szalai (Cedera Meniscal) dan Alexander Hack (Virus Corona) tidak tersedia untuk manajer Mainz Bo Svensson.

Karena sebagian besar kelompok yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Union Berlin Urs Fischer. Timo Baumgartl (Gegar otak) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa Union Berlin cukup berbahaya untuk mendapatkan gol melawan barisan Mainz ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Mainz pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi pemain Mainz vs Union Berlin

Mainz (3-5-1-1): Robin Zentner; Jeremiah St. Juste, Stefan Bell, Alexander Hack; Dominik Kohr, Aaron Martin, Anton Stach, Silvan Widmer; Jean-Paul Boetius; Jonathan Burkardt; Karim Onisiwo

Union Berlin (3-4-1-2): Andreas Luthe; Marvin Friedrich, Paul Jaeckel, Timo Baumgartl; Julian Ryerson, Genki Haraguchi, Rani Khedira, Niko Giebelmann; Levin Oztunali; Max Kruse, Taiwo Awoniyi.

Prediksi Skor Mainz vs Union Berlin: 2-1