IKLAN YARA

Prediksi Liberia vs Tanjung Verde – Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

oleh -251.489 views
Prediksi Liberia vs Tanjung Verde - Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Liberia vs Tanjung Verde, Liberia dan Tanjung Verde saling berhadapan di Stadion Olahraga Accra pada babak 3 Grup C.

Liberia dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Nigeria, dengan tim mengalahkan Afrika Tengah di jalan berkat gol terlambat Kpah Sherman.

The Lone Star bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, dan kami yakin mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

Semua Moussa Sanoh, Patrick Weah, dan Frederick Dennis bisa mendapatkan debut Liberia mereka melawan Cape Verde, sementara David Tweh, Peter Wilson, Mohammed Kamra, dan Daniel Paye tidak akan bertanding untuk tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Ural vs CSKA Moscow - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Blue Sharks, di sisi lain, masih mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut. Karena kedua belah pihak bertujuan untuk tetap dalam perlombaan untuk kualifikasi otomatis, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Penyerang berpengalaman Julio Tavares akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tandang.

Garry Rodriguez adalah pemain internasional Cape Verde yang lahir di Rotterdam pada 27 November 1990. Rodrigues memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Feyenoord dan pada 2007 ia pindah ke Real SC.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Nagoya Grampus, AFC Champions 17 Oktober 2021

Pemain sayap yang cepat melakukan debut seniornya sebagai pemain XerxesDZB selama musim 2009/2010 dan setelah mencetak dua gol dalam 15 penampilan di liga, ia meninggalkan klub pada 2011.

Pesepakbola Cape Verde bermain untuk klub seperti Rostocker, Boshuizen, Den Haag, Dordrecht, Levski Sofia, Elche dan PAOK sebelum bergabung dengan Galatasaray pada 2017.

BACA JUGA :   Prediksi Goteborg vs Orebro - Liga Swedia 17 Oktober 2021

Rodrigues dengan cepat memantapkan dirinya sebagai tim utama reguler di Gala dan dia memainkan peran penting dalam tim Fatih Terim yang memenangkan Super Lig Turki di musim 2017/2018.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Garry Rodrigues melakukan debutnya untuk tim nasional Cape Verde pada Agustus 2013 melawan Gabon. Pemain sayap Galatasaray mewakili Tanjung Verde di Piala Afrika 2015 di Guinea Khatulistiwa.(red)

Prediksi Skor Liberia vs Tanjung Verde: 1-1