IKLAN YARA

Prediksi Lecce vs Cosenza, Serie B Italia 1 November 2021

oleh -211.489 views
Prediksi Lecce vs Cosenza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lecce vs Cosenza, Pertandingan Serie B di Stadio Via del Mare pada hari Senin akan melihat tuan rumah Lecce bertarung dengan lawan Cosenza.

Lecce menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 1-1 Serie B vs Brescia.

Dalam pertandingan itu, Lecce berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Lecce adalah Kastriot Dërmaku (81′).

Di sisi lain, Brescia memiliki 17 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dimitri Bisoli (88′) menjadi pencetak gol bagi Brescia.

Skor mereka yang lebih baru mengungkapkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Lecce.

Lecce telah memberi lawan sedikit, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 3.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Parma, Serie B Italia 05 Desember 2021

Cosenza akan masuk ke pertandingan menyusul kemenangan 3-1 Serie B untuk mengalahkan Ternana di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cosenza berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cosenza, pencetak golnya adalah Gabriele Gori (8′) dan Vincenzo Millico (64′).

Ternana memiliki 22 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Luca Ghiringhelli (3′ Gol bunuh diri) dan Simone Mazzocchi (23′) mencetak gol untuk Ternana.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Cosenza asuhan Marco Zaffaroni telah mengonversi 7 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Menuju pertandingan ini, Cosenza belum pernah menang tandang dalam 14 pertandingan liga terakhir. Pendukung perjalanan mereka pasti sangat tertekan.

Melihat hasil head to head sebelumnya sejak 13/01/2003 mengungkapkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Cosenza.

BACA JUGA :   Prediksi Coventry vs West Brom, EFL Championship 04 Desember 2021

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Lecce mendominasi mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 18 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 12 di antaranya untuk Giallorossi dan 6 untuk Bruzi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 24 pada 21/02/2021 ketika itu berakhir Lecce 3-1 Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Lecce memiliki 51% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Massimo Coda (12′), Marco Mancosu (77′) dan Biagio Meccariello (85′).

Di ujung lain, Cosenza mendapat 5 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ettore Gliozzi (8′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Antonio Giua.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Lecce Marco Baroni dari serangkaian pemain yang lengkap. Fabio Pisacane (Bedah Ligamen Salib) tidak akan bermain. Romario Benzar tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Getafe vs Bilbao, Liga Spanyol 07 Desember 2021

Manajer Cosenza Marco Zaffaroni saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Sauli Väisänen (Fraktur Metatarsal) dan Mattia Del Favero (Cedera Bahu) absen di sini.

Sepertinya kami Cosenza akan memiliki tugas yang sulit untuk menemukan jaring melawan pakaian Lecce yang seharusnya dapat memiliki pertandingan ini jika semuanya berjalan seperti yang kami harapkan.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Lecce ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Lecce vs Cosenza: 3-0