IKLAN YARA

Prediksi Lazio vs Fiorentina, Serie A Italia 28 Oktober 2021

oleh -105.489 views
Prediksi Lazio vs Fiorentina
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lazio vs Fiorentina, Fiorentina tiba di Stadio Olimpico di Roma pada hari Kamis dinihari untuk pertandingan Serie A dengan tuan rumah Lazio.

Lazio akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-1 di Serie A dalam pertandingan sebelumnya melawan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lazio adalah Ciro Immobile (46′). Hellas Verona melakukan 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Giovanni Simeone (30′, 36′, 62′, 90′) adalah pencetak gol untuk Hellas Verona.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Lazio asuhan Maurizio Sarri telah berhasil mencetak 9 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,5.

Masuk ke kontes ini, Lazio tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Rekor kandang yang fantastis.

Fiorentina akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-0 di Serie A dengan kekalahan dari Cagliari di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina menguasai 65% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Fiorentina, gol dicetak oleh Cristiano Biraghi (21′), Nicólas González (42′) dan Dušan Vlahovi (49′). Di sisi lain, Cagliari mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama berjumlah 7.

Menuju pertandingan ini, Fiorentina pergi tanpa kemenangan atas Lazio dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 5 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

BACA JUGA :   Prediksi Rubin Kazan vs Dinamo Moscow , Liga Rusia 28 November 2021

Meninjau bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 10/7/2018 memberi tahu kita bahwa Lazio telah memenangkan 4 dari ini & Fiorentina 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Agregat 14 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya untuk i Biancocelesti dan 6 untuk La Viola. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-35 pada 08/05/2021 ketika skor akhir adalah Fiorentina 2-0 Lazio.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina memiliki 29% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Dušan Vlahovi (32′, 89′).

Untuk lawan mereka, Lazio memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi TIRA-Persikabo vs Persela, 27 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Fabio Maresca.

Mattia Zaccagni (Cedera Lutut) dan Bobby Adekanye (Cedera Meniscal) tidak akan tersedia untuk bos Lazio Maurizio Sarri.

Manajer Fiorentina Vincenzo Italiano harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Michele Cerofolini (Pecahnya Ligamen Cruciate), Aleksandr Kokorin (Kelelahan Otot) dan Bartlomiej Dragowski (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Dalam pertandingan ini, Lazio kemungkinan besar akan menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara kemungkinan tidak kebobolan saat mereka menghadapi Fiorentina, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 untuk Lazio di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Lazio vs Fiorentina: 2-0